Seleb Indonesia

4 Selebritis yang Melahirkan di Bulan Januari 2016

Oleh -

Pergantian tahun dari 2015 ke 2016 menjadi momen di mana banyak orang berharap mendapatkan rezeki yang melimpah dan meraih cita-cita yang selama ini diidam-idamkan. Salah satu rezeki yang tidak ternilai harganya adalah kehadiran seorang anak.

Dan di awal 2016, beberapa selebritis berikut ini begitu beruntung karena dipercaya untuk merawat dan membesarakan seorang buah hati. Mereka bersyukur, meski ada sebagian daria mereka yang melahirkan di saat sedang dirundung berbagai masalah. Ingin tahu siapa saja artis yang melahirkan di bulan Januari 2016? Simak ulasan berikut ini.

1. Revalina S Temat

Berita bahagia di awal tahun 2016 datang dari pasangan Revalina dan Randy Aditya. Pasalnya pasangan romatis itu baru saja dikaruniai buah hati. Tepatnya pada 17 Januari 2016 kemarin, bayi pertama Reva yang diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani itu telah lahir ke dunia.

Revalina S Temat [via instagram]
Revalina S Temat [via instagram]
Rihga lahir dengan selamat begitu juga dengan Reva. Awalnya bintang film Asalamualaikaum Beijing tersebut berencana untuk melahirkan secara normal. Namun karena bayi yang dikandungya terlalu besar, maka niat itu urung dilakukan.

2. Risty Tagor

Arkana Rafif Bisyari, nama itulah yang dipilihkan Risty untu anak keduanya yang beberapa pekan lalu lahir. Berbeda dengan reva yang melahirkan dengan didampingi oleh suami tercinta, Risty tagor justru harus berjuang sendirian Karena saat ini ia dan suaminya, Stuart Collin sedang dalam proses perceraian.

Risty-Tagor [via instagram]
Risty-Tagor [via instagram]
Risty membagikan kabar bahagia tentang kelahiran anaknya lewat instagram yang kemudian disambut dengan postingan lain dari Stuart Collin yang menyindir pihak Risty. Tak mau kalah, Risty pun membalas postingan Stuart tersebut. Perang status instagram pun jadi tak terhindarkan.

Ditanya soal kondisinya dan kondisi Arka, Risty mengaku jika perkembangan Arka tidak terganggu sama sekali. “Perkembangannya Arka enggak terganggu, ASI-ku lancar. Aku khawatirin itu (tak bisa beri ASI), kalau bisa lahiran sendirian, karena pengin ASI eksklusif, biar enggak baby blues, kan yang akan urusin Arka itu aku bukan Stu,” kata Ristyr.

3. Oki Setiana Dewi

Ustadzah cantik ini juga beruntung karena di awal tahun ini, ia berhasil melahirkan anak keduanya. Tentu ia bahagia menyambut bayi perempuan yang diberi nama Khadeejah Fatimah Abdullah itu. Fatimah lahir pada 15 Januari 2016 di Eka Hospital, BSD, Tangerang.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi [via instagram]
Suaminya, Ory Vitrio Abdullah mengucap syukur atas rezeki berupa anak kedua dari Tuhan. “Alhamdulillah dia (Oki) sudah melahirkan buah cinta kami yang kedua jam 06.33 WIB, hari yang dipilih hari Jumat karena memang hari baik,” ujar Rio.

4. Laura Basuki

Laura Basuki dan Leo Sandjaja juga tak kalah bahagianaya. Bagaimana tidak? penantian selama bertahun-tahun akhirnya telah usai. Setelah lima tahun menikah, barulah Laura bisa benar-benar meraskan bagaimana menjadi seorang ibu. Kabar bahagia terebut segera diketahui setelah sang suami Leo mengunggah foto bayinya di akun media sosial.

Laura Basuki [via instagram]
Laura Basuki [via instagram]
Bayi munggil tersebut dilahrikan dengan cara normal dan dalam keadaan sehat. Berat badanya mencapai 3,4 kg dan panjangnya 50 cm. “My son #son #happiestmoment (anakku #anak #momen kebahagiaan),” tulis Leo di akun instagramnya.

Itulah beberap artis yang melahirkan di bulan januari 2016. Semoga anak-anak mereka kelak menjadi anak yang membanggkan orang tuanya. Next

Apakah Kamu Setuju?