Seleb Indonesia

Deretan Artis Indonesia yang Laporkan Hatersnya ke Polisi

Oleh -

Kesuksesan seorang publik figur selalu diikuti dengan fans yang setia memujanya. Dan keberadaan fans itu sendiri merupakan penghargaan pribadi untuk para artis tersendiri. Yupps, kedua hubungan tersebut bisa dikatakan layaknya simbiosis mutualisme alias saling menguntungkan.

Namun begitu, hukum alam tetap berlaku. Ada pecinta ada pula pembenci. Dan berikut ini merupakan sedikit dari selebriti yang angkat suara berkat kelakuan hatersnya. Siapa saja sih mereka?!

1. Julia Perez

Yang pertama ada pedangdut berbodi aduhai, Jupe. Mantan kekasih Gaston Castano ini sempat mendapatkan cemoohan melalui sosial media. Sejatinya, fenomena seperti ini pastilah dianggap biasa saja, tetapi berhubung sudah kelewatan maka tak perlu segan untuk turun tangan bukan?! Ya, usai dibully habis-habisan melalui media sosial Jupe pun akhirnya melapor kepada Cyber Crime Investigations Satellite Office, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Julia Perez
Julia Perez [ImageSource]
Bersama sahabatnya, Ruben Onsu keduanya melaporkan kelakuan haters yang sudah keterlaluan. Sebelum melapor Jupe juga mengintimidasi para hatersnya melalui cuitan bernada kesal. “Account2 ini kalian tunggu aja tanggal main nya,”. Tindakan Jupe ini pun tak pelak membuat si haters menjadi ciut dan kemudian mencoba menghilangkan barang bukti dengan menghapus cuitan di sosial media. Namun sayangnya kelakuan tercela si haters bernama @putrivita254 itu telah diabadikan dan dilaporkan oleh akun @_TaufikEfendi, bahkan sudah memasuki tahap pelacakan dan akan segera diproses.

2. Ayu Ting-Ting

Selanjutnya ada janda cantik satu anak Ayu Ting-Ting. Jika sebelumnya Ayu selalu legowo dengan tingkah laku haters yang semakin menjadi-jadi, nampaknya kesabaran itu telah enyah pergi. Tak main-main, biduan dangdut itu kontan dibuat naik pitam tatkala menemui foto anaknya, Bilqis dipajang di akun instagram penjual bayi murah. Pasca kemunculan wajah Bilqis di akun tersebut, Ayu pun semakin diserang haters dengan menudingnya yang tidak-tidak.

Ayu Ting-Ting
Ayu Ting-Ting [ImageSource]
Sama dengan Jupe tadi, Ayu juga ditemani oleh sahabatnya, Ruben Onsu kala bertandang ke markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Pasalnya baik Ayu dan Ruben juga sama-sama menjadi korban atas ulah akun tak bertanggung jawab itu. Yang lebih parahnya lagi ada akun yang menjual ibu beserta anaknya dalam satu paket, dikata parcel?! “Pernah ada yang bilang jual bayi murah beserta ibunya, saya ikutan dijual gitu”. Sejatinya Ayu sendiri tak ingin memperpanjang urusan ini, tetapi perkataan dan tingkah laku haters yang keterlaluan membuatnya melapor karena tak nyaman.

3. Prilly Latuconsina

Tak berapa lama yang lalu, dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kemunculan foto syur publik figur belia, Prilly Latuconsina. Tak ada hujan tak ada angin dara cantik yang meroket lewat serial Ganteng-Ganteng Serigala itu dibuat shock dengan ulah hatersnya yang memasangkan wajahnya dengan tubuh bugil wanita. Terang saja kejadian ini langsung membuat Prilly geram bukan main. Tanpa menunggu lama, ia dan keluarganya pun sepakat untuk mengadukan kasusnya itu ke Polda Metro Jaya beberapa waktu yang lalu.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina [ImageSource]
Ditemani ibu dan kuasa hukumnya, Prilly pun menjalani serangkaian tes untuk memenuhi bukti agar lebih akurat. Tak tanggung-tanggung, Prilly juga melakukan tes keperawanan untuk menampik tudingan haters yang mencemooh dirinya lewat sosial media. Dalam laporannya itu, dara yang pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Aliando ini menyeret beberapa nama akun yang sering membully dirinya. Uniknya usai mengusut tuntas kasusnya, Prilly mengaku jika sosial medianya tak lagi dihampiri oleh haters. Meski begitu Prilly mengaku akan lebih berhati-hati jika memposting foto terbaru nanti.

4. Adinda Thomas

The last but not least yakni ada Adinda Thomas. Dara cantik kelahiran 22 tahun silam itu merupakan pendatang baru di kancah hiburan tanah air. Adinda sendiri banyak dikenal melalui perannya di FTV. Meski begitu dara kelahiran Bandung itu telah memulai debutnya sejak berusia 6 tahun tepatnya pada tahun 1999. Adinda dari kecil sudah menunjukkan bakatnya dengan terjun ke dunia modelling. Seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya bakat Adinda semakin terealisasi melalui seni peran yang kini tengah memadati jadwalnya.

Adinda Thomas
Adinda Thomas [ImageSource]
Melejitnya nama Adinda ini membuatnya menjadi idola baru. Meski begitu para haters juga tak segan mengincar dirinya yang menurut mereka tak layak untuk digandrungi. Namun sejauh ini sepertinya Adinda sendiri masih tak ambil pusing tentang kelakuan hatersnya. Namun, ketika disingung tentang ulah haters yang menghantui teman-teman artis, tak urung Adinda pun ikut bereaksi.

Bahwasannya dara cantik ini ikut mendukung gerakan artis yang melaporkan hatersnya agar para haters itu jera. “Siapa yang nyontohin ke hater-hater lainnya biar jaga sikap dan perkataannya. Aku sih setuju-setuju aja ditanggap. Biar bisa ngerem ngomongnya. Dan kasih pelajaran sama mereka,” tutup Adinda. Next

Apakah Kamu Setuju?