March 29, 2024
Raffi Ahmad dan Rafathar

Raffi Ahmad dan Rafathar

Sembilan bulan menunggu, presenter kondang Raffi Ahmad akhirnya resmi menyandang status sebagai ayah. Yup, buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir dengan sehat dan selamat pada tanggal 15 Agustus kemarin dan kemudian diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Sudah lama menunggu kehadiran sang buah hati, Raffi Ahmad pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah resmi menjadi ayah. Berkali-kali ia memamerkan foto kebersamaannya dengan bayi Rafathar di akun instagram miliknya.

1. Resmi Jadi Ayah

Kaki mungil bayi Rafathar
Kaki mungil bayi Rafathar

Ingin anaknya lahir pada tanggal 17 Agustus, Nagita Slavina yang sudah mengalami kontraksi berkepanjangan akhirnya melahirkan bayi Rafathar pada tanggal 15 Agustus kemarin melalui operasi caesar. Ia pun lantas mengunggah foto kaki bayi Rafathar yang membuat banyak fans semakin penasaran dengan wajah debay idola mereka.

2. Pertama Kali Gendong Debay

Raffi pertama kali gendong bayi Rafathar
Raffi pertama kali gendong bayi Rafathar

Terlalu semangat menunggu kelahiran debay, Raffi tak bisa membendung hasrat untuk menggendong buah hatinya. Tak lupa, ia mengabadikan momen saat pertama kali menggendong debay. “Pertama kali gendong Rafathar sambil jalan” di kamar RS hehehe , mah kakuu bgt kagokk hehe tapi seneng,” tulis caption Raffi Ahmad.

3. Manjat Pinang

Raffi Ahmad ikutan loma panjat pinang
Raffi Ahmad ikutan loma panjat pinang

Rasa bahagia dan semangat Raffi Ahmad bahkan sampai terlihat kala ia ikutan lomba panjat pinang dalam merayakan hari kemerdekaan dan menyambut kelahiran bayi Rafathar. Saking semangatnya, bibir Raffi Ahmad pun juga turut manjat pinang yang membuat followers gagal fokus.

4. Peluk Hangat Debay

Tidur nemenin sambil peluk hangat debay
Tidur nemenin sambil peluk hangat debay

Tak mau kalah dari Nagita Slavina, Raffi juga tidur menemani sambil memeluk hangat sang buah hati. Terlihat, tangan Raffi yang dengan hati-hati memeluk bayi Rafathar yang masih berusia beberapa hari. “Gantian bobonya dikelonin papa Mamanya santai dulu,” tulisnya di akun instagram @raffinagita1717.

5. Raffi menyusui Rafathar

Raffi menyusui bayi Rafathar
Raffi menyusui bayi Rafathar

Tak hanya menggantikan peran Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun berusaha menyusui sang buah hati seperti salah satu foto yang diunggah Ibunda Nagita, Rieta Amilia. “Nenen sama papa dulu ahhhh,” tulis caption mama Rieta. Dalam foto tersebut, nampak wajah Rafathar yang terlihat seakan sedang menyusu pada ayahnya.

6. Gendong Boneka

Raffi gendong boneka
Raffi gendong boneka

Uniknya, salah satu foto Raffi dan debay Rafathar yang diunggah Mama Rieta nampak seperti Raffi yang sedang menggendong boneka. Rafathar yang berusia belum genap seminggu dipakaikan baju lucu, atasan gelap dan celana motof garis-garis hitam dan putih yang mirip dengan boneka.

Namun sayangnya, hingga saat ini Raffi belum pernah memposting foto wajah bayi Rafathar karena takut disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *