Seleb Indonesia

Nggak Pake Pacaran Lama, Pasangan Artis Ini Nekad Nikah dan Langgeng Hingga Kini

Oleh -

Siapa yang bilang kalau pacaran lama bisa menjamin pasangan tersebut akan berakhir bahagia di pelaminan? Wah, di jaman yang serba cepat ini, ternyata urusan menikah juga termasuk di dalamnya. Ternyata ada artis-artis kita yang baru pacaran seumur jagung, sudah saling menemukan klik, dan langsung nikah, deh. Jangan salah, pasangan-pasangan artis ini awet kok sampai sekarang.

Ada yang bilang, bahwa apapun yang mudah didapat, pasti hilangnya cepat juga. Namun, rasanya pepatah tersebut tak bisa diterapkan dalam konsep jodoh. Yang namanya jodoh, segala jalannya pasti akan dimudahkan. Yuk, lihat kisah-kisah pasangan artis yang pacaran singkat, tapi nikahnya nggak kilat.

1. Nggak Ketahuan Pacaran, Tiba-tiba Menikah

Lebaran Seru Teuku Zacky dan Ilmira
Lebaran Seru Teuku Zacky dan Ilmira

Mantan kekasih Peggy Melati Sukma ini rupanya sudah kapok membagi kehidupan asmaranya dengan publik. Setelah berkali-kali percintaannya berakhir kandas, Teuku Zacky memilih untuk menyimpan sendiri kisah kasihnya. Tak pernah tampil bersama di depan publik, pada tahun 2008 Teuku Zacky tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya sudah menikahi kekasihnya, model Uzbekistan yang hanya dipacarinya selama 6 bulan. Kini, pasangan ini masih tampak sangat mesra dengan dua anak mereka yang cantik dan ganteng.

2. Enam Bulan Cukup Untuk Yakinkan Hati

Keluarga Darius dan Donna Agnesia
Keluarga Darius dan Donna Agnesia

Donna Agnesia sempat merencanakan pernikahannya dengan kekasihnya saat itu, Okan Kornelius. Persiapan pernikahan pun sudah hampir sempurna. Namun, karena perbedaan prinsip, keduanya memutuskan untuk berpisah. Tak lama, Donna terlihat dekat dengan pria baru, yaitu Darius Sinathrya. Hanya butuh waktu enam bulan, keduanya sudah mantab melaju ke pelaminan. Kini, pasangan yang berbeda usia hingga 9 tahun ini masih terlihat semesra pengantin baru, meski rumah mereka sudah diramaikan dengan tiga anak yang lucu-lucu.

3. Saling Kagumi Dari Jauh dan Langsung Pilih Sah!

Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Sering dipasangkan dalam sinetron dan FTV membuat Alyssa Soebandono dan Dude Harlino diharapkan menjadi sepasang kekasih juga di dunia nyata. Gosip tentang kedekatan mereka sudah ada sejak tahun 2007, namun baik Alyssa, maupun Dude tak pernah mengiyakan bahwa mereka benar berpacaran. Ternyata sejak itu lah mereka saling memendam perasaan kagum yang semakin hari semakin tumbuh subur. Dude yang sudah lama mengidam-idamkan Alyssa, tak mau menunggu lebih lama lagi. Sepulang study Alyssa dari Australia, Dude memberanikan diri mengajak perempuan idamannya itu menikah. Rupanya, Alyssa pun merasakan kekaguman yang sama.

4. Perbedaan Umur Bukan Masalah Untuk Langsung Nikah

Keluarga Tsania Marwa dan Atalarik Syach
Keluarga Tsania Marwa dan Atalarik Syach

Lokasi syuting seringnya menjadi saksi bahwa banyak hati yang tiba-tiba ditumbuhi benih-benih cinta. Hal ini juga lah yang terjadi pada pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Dipertemukan dalam lokasi syuting sinetron yang sama, membuat Atalarik dan wanita yang berusia lebih muda 18 tahun darinya ini menjadi semakin dekat setiap harinya. Setelah berpacaran hanya hitungan bulan, Atalarik merasa mantab untuk memperistri kekasihnya tersebut. Hingga kini, pasangan ini sudah dikaruniai dua anak yang ganteng dan cantik.

5. Sempat Bantah Pacaran, Tapi Tiba-tiba Sudah Sah Jadi Pasangan

Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White
Keluarga Nana Mirdad dan Andrew White

Jatuh cinta di lokasi syuting juga dirasakan oleh pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Sempat beredar kabar tentang kedekatan mereka, namun berita tersebut langsung dibantah oleh Nana Mirdad. Nana mengaku, bahwa dirinya dan Andrew White memang sangat dekat, seperti layaknya seorang adik dan kakak. Namun, dua bulan kemudian, Nana Mirdad diketahui resmi dipersunting Andrew White dan langsung diboyong untuk tinggal di Bali, daerah asal Andrew. Kini, si cantik dan si ganteng ini hidup bahagia di Pulau Dewata dengan dua buah hati mereka.

Well, namanya saja jodoh. Terdapat berbagai kejutan yang terjadi dalam perjalanan seseorang untuk menemukan belahan jiwanya. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling kamu favoritkan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?