Seleb Indonesia

Deretan Artis yang Makin Terkenal Pasca Keluar dari Penjara

Oleh -

Penjara dianggap sebagai tempat orang-orang jahat oleh masyarakat kebanyakan. Memang hal itu tak sepenuhnya salah, mengingat fungsi penjara memang digunakan untuk menghukum dan memperbaiki moral orang-orang yang melakukan kejahatan.

Tak sedikit pula masyarakat yang memandang sebelah mata pada orang-orang yang baru keluar dari penjara. Namun sepertinya hal tersebut tak terjadi pada beberapa artis berikut ini. Justru setelah keluar dari penjara, karir mereka terus saja melejit dan lebih sukses dari sebelumnya. Siapa sajakah mereka? Berikut ini informasinya.

1. Ariel “Noah”

Kesuksesan Ariel setelah keluar dari penjara bukanlah suatu hal yang mengherankan. Meski iya terjerat kasusu hukum lantaran tersebarnya video mesra antara dirinya dengan beberapa artis, pesona Ariel masih lengket pada para penggemarnya.

Ariel Noah
Ariel Noah [via instagram]
Kehadira Ariel sangat ditunggu-tunggu. Dan benar saja, setalah ia keluar dan mulai memperkenalkan “Noah”, ia kembali digandrungi penggemar. Saat Noah menggelar konser bisa dipastikan semua tiket akan ludes terjual. Banyak yang menilai jika penampilan Ariel setelah keluar dari penjara lebih terlihat dewasa.

2. Sammy Simorangkir

Penjara rupanya menjadi tempat yang banyak merubah Sammy Simorangkir. Beberapa tahun silam, ia diciduk polisi lantaran menggunakan obat-batan terlarang. Sammy seperti mendapatkan kesempatan kedua setelah keluar dari penjara. Ia sukses bersolo karir dan saat ini telah mengeluarkan  beberapa single yang hits di pasaran.

Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir [image source]
Bahkan Sammy mengaku jika kebanyakan lagu-lagu solonya merupakan karya orisinil yang ia ciptakan sendiri. Jika mengingat sepak terjangnya bersama Kerispatih, Sammy mengaku lebih suka nge-band dibanding bersolo karir. Namun Sammy sendiri tidak ingin berada dalam satu panggung dengan Kerispatih.

3. Julia Perez

Julia Perez juga pernah terseret dan dijebloskan dalam penjara karena terbukti melanggar hukum. Artis yang akrab disapa Jupe itu, kemudian menerima putusan pengadilan dengan ikhlas. Ia yakin bahwa penjara bukanlah akhir dari segalanya, justru hidupnya akan lebih baik setelah ia keluar dari penjara.

Julia Perez
Julia Perez [image source]
Hal itu memang terbukti. Setelah keluar daru bui, wajah cantik jupe mulai sering tampil di layar kaca. Berbagai macam tawaran pekerjaan berduyun-duyun datang kepadanya. “Saat saya di dalam, Allah enggak menutup rejeki saya. Ya mungkin ditutup sementara, tapi pas saya keluar, ‘boom’ muncrat rejeki saya,” ungkap Jupe.

4. Dewi Persik

Bisa menghirup udara bebas setelah keluar dari penjara sangat disyukuri oleh artis cantik Dewi Persik. Ia banyak belajar ketika masuk penjara dan saat ia sudah dinyatakan bebas, artis sekaligus penyanyi tersebut terlihat makin percaya diri dalam berkarir.

Dewi Persik
Dewi Persik [via instagram]
Sama hanya dengan Jupe, Dewi Persik juga mulai kebanjiran job setelah bebas. Tak hanya tawaran manggung off air maupun on air, Dewi Persik juga mengaku tengah mempersiapkan single-single terbarunya.

Empat artis di atas telah membuktikan bahwa penjara seharusnya bisa membuat seseorang lebih baik. Dan masyarakat juga tidak boleh memandang sinis terhadap mereka yang baru keluar dari penjara. Karena setiap orang berhak mendapatakan kesempatan kedua. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]