January 8, 2024

Anindya Kusuma, Putri Indonesia 2015 yang Memiliki 1000 Wajah

Nama Anindya Kusuma Putri atau Anin kembali menjadi perbincangan hangat di media. Setelah beberapa bulan lalu hebohkan publik lantaran salah satu postingannya yang mengenakan kaos bergambarkan palu arit, kali ini pemenang Putri Indonesia 2015 tersebut bikin geger netizen dengan foto-fotonya yang hanya mengenakan bikini.

Terlepas dari sosok Anin yang memang kerap dibully semenjak menjabat sebagai Puteri Indonesia 2015, dara cantik asal kota Semarang ini juga dikenal sebagai satu-satunya Puteri yang memiliki 1000 wajah. Pasalnya, paras Anin nampak selalu berbeda di setiap hasil photoshoot-nya. Beberapa artis yang katanya memiliki wajah mirip Anin di antaranya:

1. Dian Sastro

Wanita mana sih yang tak ingin memiliki paras secantik Dian Sastro. Bintang film AADC ini dikenal sebagai artis yang cantiknya khas wanita Indonesia. Kabarnya, beberapa foto Anin wajahnya terlihat mirip dengan Dian Sastro. Salah satunya, foto saat dirinya tengah mengenakan kebaya kuning.

Anindya Kusuma dan Dian Sastro
Anindya Kusuma dan Dian Sastro

Banyak followers yang menyebutkan Anin mirip dengan Dian Sastro jika dilihat dari samping. Apalagi jika dijejerkan dengan salah satu foto Dian Sastro yang sama-sama mengenakan kebaya. Kedua wanita cantik ini nampak bak pinang dibelah dua.

2. Titi Kamal

Cantik Indonesia banget dengan kebaya, Anin dibilang mirip Dian Sastro. Namun saat bergaya kasual, dara kelahiran 3 Februari 1992 tersebut tak ubah seperti artis cantik Titi Kamal dengan tulang rahangnya yang sangat tegas. Apalagi saat tersenyum tipis seperti gambar berikut.

Anindya Kusuma dan Titi Kamal
Anindya Kusuma dan Titi Kamal

Anin memiliki wajah yang sangat berkarakter. Ia bisa mempresentasikan kecantikan khas wanita Indonesia. Tak jarang pula, wajahnya menunjukkan sosok wanita kuat bak kontestan Latin saat dipoles dengan smokey eyes make up.

3. Titi Rajo Bintang

Memiliki 1000 wajah atau kadang disebut ‘muka bunglon’. Selain Titi Kamal, wajah Anin juga beberapa kali terlihat seperti kembaran dari Titi Rajo Bintang. Apalagi, Anin yang rajin melakukan gym kini memiliki pipi yang super tirus bak pemain film Mereka Bilang, Saya Monyet! tersebut.

Anindya Kusuma
Anindya Kusuma dan Titi Rajo Bintang

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anin memang berhasil terlihat beda di setiap hasil fotonya. Nah dengan ekspresi dan make up garang, Anin bisa menjelma menjadi sosok Titi Rajo Bintang.

4. Chelsea Olivia

Meski kerap terlihat strong dengan gaya berpakaiannya yang kasual, Anin bisa menunjukkan sisi femininnya saat dibalut dengan dress. Anin memang sukses membuat netizen pangsling dengan hasil foto yang selalu berubah wajah.

Anindya Kusuma  dan Chelsea Olivia
Anindya Kusuma dan Chelsea Olivia

Wajahnya yang berubah-ubah kadang menyamai paras cantik Chelsea Olivia Wijaya seperti yang dituliskan komentar netter di instagramnya. “mirip Chelsea Olivia, pangling akunyaa,” tulis salah seorang netizen.

5. Janine Tugonon

Tak hanya mirip dengan beberapa artis cantik Indonesia. Wajah Anin yang berkarakter kabarnya mirip dengan Janine Tugonon, model dan Miss Philippines 2012 yang menjadi runner up ajang perhelatan Miss Universe.

Anindya Kusuma  dan Janine Tugonon
Anindya Kusuma dan Janine Tugonon

Jika tak melihat mahkota dan selempang yang dikenakan, mungkin kalian mengira jika foto yang sebelah kiri adalah Janine Tugonon. Tak hanya sekali, melainkan banyak foto Anin yang sering disebut mirip dengan Janine.

Wah, kalau memang benar Anindya Kusuma mirip mantan Runner Up I Miss Universe 2012 tersebut, semoga nantinya kesuksesan Janine Tugonon bisa mengalir ke Anin. Atau kalau bisa, lebih dari Janine Tugonon Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *