Seleb Indonesia

Sedih Banget, 5 Artis Ini Kehilangan Anaknya yang Baru Saja Lahir

Oleh -

Orang tua mana sih yang tak ingin anaknya lahir dengan selamat di dunia ini? Karena itu pula hampir semua ibu di dunia ini melakukan berbagai cara agar anak dalam kandungannya tetap dalam keadaan sehat dan berkembang dengan baik. Selain menjaga pola makan, mereka juga tak pernah telah untuk selalu memeriksa kandungannya kepada dokter.

Sayangnya, umur tak ada yang tahu. Beberapa di antara mereka harus kehilangan sang buah hati sebelum tumbuh besar. Hal tersebut pun juga dirasakan oleh para artis di bawah ini. Mereka yang sudah lama menanti kelahiran sang buah hati harus merelakan anaknya berpulang. Lalu, siapa saja artis yang kehilangan anaknya sesaat setelah melahirkan? Berikut rangkuman selengkapnya!

1. Kelahiran Istri Cantik Indra Bekti yang Ketiga

Menikah pada tahun 2010 lalu, kehidupan Indra Bekti dengan istrinya Aldilla Jelita begitu harmonis. Kendati banyak kabar miring yang menerpa, keduanya tetap harmonis dan romantis banget. Hampir 7 tahun menikah, keduanya pun telah dikaruniai dua anak yang super lucu dan menggemaskan.

Aldilla Jelita
Aldilla Jelita

Di tahun 2016 lalu, Dhila dikabarkan positif hamil anak ketiganya. Sayang, saat proses kehamilan Dhila mengalami sakit infeksi saluran kencing sehingga ia harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim. Tanggal 31 Januari 2017, bayi bernama Dhila yang bernama Kenward Athar Indrabekti akhirnya lahir. Sayang, setelah 23 menit bertahan, baby Ken meninggal dunia.

2. Tangisan Dea Mirella yang Lahirkan di Umur 41 Tahun

Sebelum Dhila Bekti, mantan vokalis Warna juga kehilangan anaknya. Ialah Dea Mirella yang harus menerima kenyataan jika anak keduanya meninggal pada tanggal 21 April 2016 kemarin. Berbeda dengan Dhila, anak Dea meninggal lantaran lahir lebih prematur atau cepat dari yang diprediksikan.

Dea Mirella
Dea Mirella

Jika baby Ken hanya bertahan selama 23 menit, bayi mungil bernama Radja Amundra Hasby ini sempat bertahan hidup selama dua hari. Menurut beberapa media, kehamilan istri dari  Roy Habsy ini memang sangat beresiko mengingat usianya sudah menginjak angka 41 tahun.

3. Si Cantik Metha Yunatria

Masih ingat Metha Yunatria kan? Yap, Metha adalah salah satu artis cantik yang langganan bermain sinetron. Dari banyaknya judul sinetron, ia sering berperan sebagai tokoh antagonis. Belakangan ini, Metha memang jarang terlihat di layar kaca. Ia sibuk dengan kehidupan rumah tangganya dengan Uki Noah.

Metha Yuna
Metha Yuna

Tak banyak yang tahu, ternyata mama muda satu ini sempat kehilangan anak keduanya di tahun 2016 kemarin. Yap, Metha harus melahirkan lebih cepat anaknya saat masih berusia 6 bulanan lantaran mengalami pecah air ketuban. Sayang, putrinya yang bernama Fatimah binti Mohammad Kautsar Hikmat tersebut tak terselamatkan dan meninggal dunia setelah lahir.

4. Cucu Kembar Nia Daniaty

Bukan Nia Daniaty yang kehilangan putranya pada bulan Juni 2015 lalu, melainkan anaknya perempuannya, Olivia Nathania alias Oi. Si cantik yang belakangan dikabarkan berniat cerai ini harus menerima kenyataan jika anak kembarnya meninggal dunia lantaran dalam kondisi prematur.

Nia Daniaty
Nia Daniaty

Sebenarnya, dua cucu dari Nia ini sempat bertahan, bahkan Oi dan suaminya pun sudah menyiapkan nama untuk kedua anaknya. Sayang, Muhammad Miki Prasetyo dan Muhammad Miko Prasetyo yang lahir di usia kandungan 6 bulan ini berpulang tak lama setelah dilahirkan.

5. Adik Safeea Ahmad dan Kakak Ahmad Syailendra Aerlangga

Banyak yang tak tahu jika Mulan Jameela juga pernah kehilangan putranya. Bukan dari pernikahan pertama, tapi anak dari Ahmad Dhani. Sebelum Ahmad Syailendra Aerlangga lahir, ternyata Mulan pernah hamil adik dari Safeea. Sayang, bayi yang berjenis laki-laki tersebut meninggal dunia di usia 5 bulan.

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Putra dari Ahmad Dhani yang bernama Ahmad Hasil ini sendiri dimakamkan di taman rumah mereka. Kabarnya, Dhani memilih taman rumahnya agar bisa dekat dengan almarhum anaknya. Sementara itu, banyak netizen yang penasaran kapan putra Dhani tersebut meninggal. Ternyata, Ahmad Hasil meninggal dunia pada tanggal 2 September 2012 silam.

Orang tua mana sih yang ingin ditinggal oleh anaknya. Pun demikian, nasib sudah menjadi tulisan Sang Pencipta. Kita sebagai manusia hanya bisa berdoa agar diberikan ketabahan untuk menghadapi segala cobaan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page