Seleb Indonesia

Janda Semakin Terdepan, 5 Artis Cantik Ini Siap Bahagia Part II Dengan Pacar Barunya

Oleh -

Dijaman modern ini tak ada yang salah dengan menjadi janda. Janda bukan lagi identik dengan hal yang negatif. Banyak wanita yang memutuskan untuk menjanda dibanding memmpertahankan pernikahan yang tak sehat.

Memilih menjadi single woman dengan karir yang lebih sukses, mereka malah menjadi sosok inspirasi banyak wanita. Belum lagi tak sedikit pria yang memilih untuk menikahi janda dibandingkan wanita muda. Jargon janda semakin terdepan yang sering disebut-sebut banyak akun gosip instagram ini sepertinya cocok disandingkan dengan deretan artis cantik berikut.

1. Sudah siap jadi Nyonyah

Bisa dibilang Maia adalah sosok single woman idaman seantero jagad. Gimana nggak? Pasca perceraiannya dengan Ahmad Dhani ia bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi sosok wanita tangguh yang makin sukses.

Bahkan traumanya akan cinta kini sudah mulai pudar dan Ibu tiga anak ini kini tengah jatuh cinta dengan seorang pengusaha kaya raya. Pria yang mampu mengobati luka Maia akibat pengkhianatan cinta adalah Irwan Mussry yang merupakan CEO dari PT Timerindo Perkasa International (Time International). Bergelimang harta, Irwan sering memanjakan Maia dengan mengajaknya liburan ke tempat-tempat bergengsi dan bertemu orang-rang terkenal.

2. Lagi dekat dengan penyanyi muda idaman wanita

Bercerai dengan Yoyo tahun 2009 silam, Rossa merasa kehidupannya jauh lebih baik dan tenang. Ia merasa pasca bercerai, hubungannya dengan Yoyo jauh lebih baik dan akur. Selang hampir 8 tahun Rossa memutuskan untuk sendiri tanpa pendamping, rupanya kini ia mulai merasakan lagi indahnya cinta.

Sejak menjelang akhir tahun lalu, Rossa dikabarkan menjalin hubungan dengan Afgan. Sayangnya ia selalu menolak jika dikonfirmasi. Meski menyangkal, banyak bukti yang menunjukkan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan khusus. Mulai dari pergi berlibur ke Turki bersama, merayakan ulang tahun Afgan bersama. Afgan juga sempat memposting sebuah foto dimana dirinya sedang memeluk erat Rossa dengan caption yang romantis.

3. Baru saja menikah dengan pria yang akhirnya seiman

Bisa dibilang Kalina adalah janda yang paling bahagia saat ini. Usai kegagalan membina rumah tangga dengan Deddy Corbuzier yang notebannya beda agama, kini Kalina telah menemukan sosok pria yang bisa menjadi imamnya dalam rumah tangga.

Ia adalah Ananda Muhammad Hendrayanto yang berprofesi sebagai aktor. Kalina dan Hendra barus aja melangsungkan prosesi pernikahan beberapa saat lalu yang digelar di kediaman Kalina. Kini keduanya tengah berbahagia karena sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

4. Masih merahasiakan tambatan hatinya yang baru

Awal Januari tahun ini menjadi masa yang berat bagi Tata. Pasalnya pelantun tembang Penipu Hati ini berpisah dengan suaminya, Mehdi Zati melalui pesan whatsapp. Tata sudah berusaha ingin rujuk dan mempertahankan rumah tangga ini hingga hari tua, sayangnya sang suami menolak.

Sering berjalannya waktu, Tata berharap bisa bertemu sosok yang setia, perhatian, jujur, memberi kabar bila pergi, tidak suka bohong, dan tidak suka clubbing diam-diam, seperti yang ia tulis dalam salah satu caption instagramnya. Kini rupanya Tata tengah dekat dengan seorang pria yang sosoknya masih dirahasiakan pada publik. Ini dilihat dari salah satu postingannya dalam Instagram dimana dirinya tengah menunggu seseorang di sebuah restoran.

5. Tak lama cerai sudah gaet pria bule

Tak lama bercerai dengan Marcellino Lefrandt, artis cantik Dewi Rezer sudah menggandeng pacar baru berkewarganegaraan asing. Punya pacar bule membuat Dewi Rezer menjadi lebih bebas mengekspresikan dirinya. Ia sempat membuat geger netter karena foto mesra yang dinilai berlebihan dengan pacar bulenya.

Diketahui dari Instagram pribadi milik Dewi Razer, pacar bulenya ini berasal dari Australia. Bulan Maret lalu, Dewi bahkan menyempatkan diri terbang ke Australia untuk menemui kekasihnya tercinta. Ia menghabiskan waktu selama kurang lebih satu minggu di sana untuk melepas rindu dengan sang pujaan hati.

Setiap orang pasti pernah gagal, dari gagal itulah kita belajar menemukan yang lebih. Seperti para artis cantik diatas. Doakan saja ya semoga mereka segera naik ke pelaminan dengan pria idaman masing-masing.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page