Seleb Indonesia

Ini Dia 4 Artis yang Jadi Orang Ketiga, Tapi Tak Mau Diselingkuhi

Oleh -

Kisah percintaan artis memang selalu berhasil menarik perhatian, ya. Dari percintaan manis para artis, hingga selebritis-selebritis yang terlibat skandal di belakangan pasangan resminya, cepat atau lambat media akan membongkar. Mana ada sih percintaan artis yang tak berhasil diekspose oleh media? Dari pernikahan, hingga perceraian, bahkan perselingkuhan pun akan terbongkar.

Nama artis-artis di bawah ini termasuk dalam deretan selebritis yang skandal percintaannya pernah membuat heboh. Perselingkuhan, hingga berujung pernikahan ternyata belum menjadi ujung cerita. Meski menjadi orang ketiga, nyatanya artis-artis ini tak mau juga jika diselingkuhi. Karenanya mereka memutuskan untuk berpisah saja. Duh, siapa saja, sih?

1. Perceraian yang Menggemparkan Dunia

Perceraian memang bukan hal yang baru di kalangan artis, dalam negeri, maupun selebritis Hollywood. Namun, kabar perceraian pasangan super kesayangan, yaitu Brad Pitt dan Angelina Jolie. Menurut kabar yang beredar luas, Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt, pria yang dinikahinya di tahun 2014 lalu karena sang suami tertangkap mempunyai hubungan terlarang dengan lawan mainnya dalam film Allied, yaitu Marion Cotillard.

Rupanya Angelina Jolie tak terima jika dirinya diduakan oleh pria yang telah bersamanya selama kurang lebih 12 tahun. Padahal, seperti yang diketahui, Angelina Jolie merupakan orang ketiga dan penyebab Brad Pitt bercerai dari istri pertamanya, yaitu Jennifer Aniston. Tak hanya itu, beberapa kelakuan buruk Brad, seperti alkoholic membuat Jolie mengambil keputusan yang membuat sedih semua penggemarnya yang ada di seluruh dunia.

2. Putuskan Lepas Hijab Setelah Bercerai

Shinta Bachir mulai banyak disebut ketika namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis yang terungkap karena tertangkapnya Robbie Abbas. Robbie Abbas diciduk karena ternyata dirinya berprofesi sebagai mucikari, perantara yang mencarikan klien untuk artis-artis yang ‘berjualan’ tersebut. Namun, Shinta Bachir rupanya bisa lolos dari polisi, tak seperti Robbie Abbas yang harus merasakan dinginnya lantai penjara.

Di saat kasus yang menyeret namanya sedang panas, Shinta Bachir malah muncul dengan status sudah menikah, alias tak lagi lajang, sehingga mustahil bagi dirinya terjun sebagai prostitut artis. Namun, Shinta Bachir tak pernah mengekspose identitas suaminya. Nama dan status suaminya yang sudah beristri terungkap ketika Shinta dikabarkan bercerai. Menurut kabar yang beredar, alasan yang mendorong Shinta bercerai adalah karena suaminya memiliki istri muda yang lain selain dirinya.

3. Ngotot Tak Mau Diselingkuhi

Sudah bukan rahasia lagi, Bella Shofie baru saja menyandang status janda dari suaminya, Suryono yang seorang pengusaha kaya raya asal Papua. Seperti yang diketahui, Suryono merupakan pria yang sudah beristri, juga mempunyai anak. Namun, hal ini pun sudah diakui oleh Bella, bahwa ia menikah dengan Suryono atas seijin dari istri pertamanya.

Namun, rupanya pernikahan Bella Shofie ini tak bertahan lama. Di hari kasih sayang, Valentine 2016 kemarin, bukannya mendapat hadiah romantis, Bella malah mendapatkan gugatan cerai dari sang suami. Hal ini dilakukan Suryono karena Bella dinilai sudah tak melakukan tanggungjawabnya sebagai istri. Di sisi lain, Bella membela dirinya dan menyatakan dirinya begitu karena Suryono sudah punya wanita baru, sedang sang suami pernah berjanji tidak akan berselingkuh darinya. Nah, lho.

4. Sering Ribut dengan Istri Pertama Sang Suami

Apakah Kamu Setuju?

next page