Seleb Indonesia

Sempat Bikin Pangling, 5 Artis Ini Hapus Tahi Lalat yang Jadi Cirinya

Oleh -

Penampilan memang menjadi hal yang sangat diperhatikan, khususnya bagi para artis yang akan sering disorot kamera dan dipandang oleh jutaan mata. Dan dibutuhkan kepercayaan diri dari sang artis. Bagaimana dong jadinya saat si artis minder dan nggak percaya diri mengenai penampilannya? Wah, jangan sampai, dong.

Deretan artis di bawah ini memiliki khas yang membuatnya mudah diingat, yaitu tahi lalat. Namun, tak semua artis percaya diri dengan tahi lalat yang menghiasi wajah mereka. Ada juga yang dengan terpaksa, berat hati menghilangkan ciri khasnya tersebut dikarenakan masalah kesehatan. Siapa saja sih yang bikin pangling karena penampilan tanpa tahi lalatnya? Ini dia daftarnya.

1. Terganggu, Hilangkan Tahi Lalat

Enno Lerian
Enno Lerian

Tahi lalat merupakan salah satu khas dari mantan penyanyi cilik, Enno Lerian. Sejak kecil, hingga menginjak remaja, Enno Lerian diingat dengan tahi lalat di hidung yang membuatnya terlihat menjadi lebih manis. Namun, ternyata Enno sendiri sudah merasa terganggu sehingga memutuskan untuk menghilangkannya. “Karena sudah cukup besar dan mengganggu, aku hilangin, jangan sampai tahi lalatnya ngehalangin muka gue,” jelas Enno di tahun 2009 lalu. Enno sendiri tak percaya dengan mitos Sunda yang menyatakan bahwa menghilangkan tahi lalat juga akan menghambat rejeki. Meski awalnya sempat takut tak ada yang mengenalinya, setelah beberapa lama Enno mulai terbiasa dengan penampilan terbarunya.

2. Bisa Jadi Penyakit, Si Cantik Ini Putuskan Operasi Tahi Lalatnya

Ussy Sulistyawati
Ussy Sulistyawati

Istri dari Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati ini menceritakan kisahnya lewat salah satu postingan di Instagramnya. Serupa dengan Enno Lerian, Ussy juga memiliki tahi lalat yang cukup terlihat di bawah mata yang sudah menjadi salah satu ciri khasnya sebagai aktris, dan juga presenter.Rupanya, saat hamil pertama, Ussy disarankan untuk menghilangkan tahi lalat tersebut. “krn kata dokter kulit klo makin besar bisa bahaya takut tumor” jelas Ussy. Ussy pun menyarankan para followernya untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai tahi lalat yang dimilikinya. Nah, penting nih.

3. Tak Mau Ambil Resiko, Cici Pilih Hilangkan Ciri Khasnya

Cici Paramida
Cici Paramida

Pelantun Wulan Merindu, Cici Paramida juga termasuk artis yang diingat karena tahi lalat di pipi yang membuatnya semakin terlihat manis. Namun, Cici akhirnya memutuskan untuk menghilangkan saja ciri khasnya tersebut. Adapun ciri-ciri tahi lalat yang membahayakan adalah yang hidup, terus membesar, dan terasa gatal. Cici pun berkonsultasi mengenai pemanis pipi miliknya ini kepada dokter. “Sebelumnya saya konsultasi dulu ke dokter kulit. Daripada membahayakan kesehatan, ya lebih baik dihilangkan saja,” jelas Cici Paramida. Bagaimana, penampilan Cici Paramida tanpa tahi lalat ini tetap manis, kan?

4. Karena Terus Membesar dan Gatal, Penyanyi Ini Rela Hilangkan Tahi Lalat

Tiwi T2
Tiwi T2

Sejak tahun 2014, Tiwi eks T2 ini akhirnya mengambil keputusan besar untuk menghilangkan ciri khas dirinya yang berupa tahi lalat di bawah mata. Tiwi merasakan gatal di bawah matanya, letak tahi lalat tersebut. Tika, partnernya pun menyatakan bahwa tahi lalat miliknya terlihat makin besar. Tiwi pun mulai mengkonsultasikan hal tersebut pada dokter. Dokter pun menyatakan bahwa tahi lalat Tiwi memang hidup, dan akan semakin besar. “Takutnya tumor. Dokter bilang ada 4 tahi lalat nyangkut jadi satu. Kata dokter harus dilepas. Tadinya mau pakai laser, tapi aku takut,” jelas Tiwi. Tiwi akhirnya memutuskan untuk menghilangkannya dengan cara operasi saja. Meski sempat tak pede, ternyata banyak orang yang menyatakan bahwa dirinya justru terlihat lebih cantik dan fresh tanpa tahi lalat.

5. Takut Sial, Nikita Mirzani Hanya Sisakan 1 Tahi Lalat di Wajah

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Kalau berbicara tentang penampilan, Nikita Mirzani memang tak berhenti untuk terus membuat dirinya terlihat lebih cantik dan cantik lagi. Nikita awalnya dikenal lewat Take Me Out ini kemudian makin ramai diperbincangkan karena perseteruannya dengan Kiki The Potters. Kalau dilihat, makin hari, Nikita memang terlihat semakin cantik, ya. Salah satu yang membedakannya adalah hilangnya tahi lalat di pipinya. Hal ini dilakukan Nikita karena menurut mitos, letaknya tidak hoki. Sebelumnya, Niki juga sudah menghilangkan tahi lalat di bawah mata. Namun, tahi lalat yang ada di atas bibir Nikita masih ada, tuh. Yang satu itu katanya bawa hoki banget.

Well, kalau untuk alasan kesehatan memang ada baiknya tak mengambil resiko. Yang punya kekhawatiran serupa, bisa langsung konsultasi ke dokter, ya. Bagaimana, kamu ingin menghilangkan tahi lalatmu juga? Next

Apakah Kamu Setuju?