January 6, 2024
Indonesian Fashion Week 2017 Artis

Indonesian Fashion Week 2017 Artis

Fashion memang sedang menjadi perhatian, khususnya bagi para public figure. Namun, dewasa ini tak hanya artis saja yang sangat memperhatikan fashion. Masyarakat biasa pun mulai mencintai fashion dan siap mengikuti setiap trend terbaru. Hari gini masih berantakan?

Fashion kini makin dilirik oleh banyak orang untuk dijadikan bisnis. Tak sedikit artis yang melirik bidang fashion ini untuk dijadikan ladang baru mengeruk pundi-pundi. Dengan nama besarnya, para artis pun tak perlu bersusah payah untuk mempromosikan produknya. Tapi jangan salah, bukannya mentang-mentang artis lalu mereka menjual produk yang sembarangan. Ini dia deretan artis yang koleksinya masuk dalam catwalk Indonesian Fashion Week 2017. Siapa saja, sih?

1. Ayu Ting Ting dengan Bisnis Fashion Terbarunya

Ayu Ting Ting dan A2T
Ayu Ting Ting dan A2T

Setelah bermasalah dengan Luna Maya perkara kontrak yang belum selesai, rupanya Ayu Ting Ting sibuk mempersiapkan peluncuran bisnis terbarunya di bidang fashion, yang diberi label A2T. Koleksi-koleksi dari clothing milik Ayu Ting Ting ini belum lama launching, namun seluruh modelnya bisa dilihat di panggung Indonesian Fashion Week 2017. Koleksi yang ditawarkan A2T kebanyakan bermodel kasual dan santai, yang kece dipakai sehari-hari. Koleksinya sudah bisa ditemukan di Ramayana Dept. Store, ya.

2. RA Jeans Milik Pasangan Manis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

RA Jeans bya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
RA Jeans bya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelum Ayu, Raffi Ahmad sudah berkecimpung di bisnis fashion. Dengan labelnya, RA Jeans, Raffi Ahmad, ditemani istri tercinta, Nagita Slavina, juga si kecil Rafathar memamerkan berbagai koleksinya. Tak hanya untuk pria, RA Jeans juga menyediakan pakaian kasual untuk wanita. Jaket, celana, bahkan untuk anak-anak pun tersedia di RA Jeans. Koleksi milik Raffi Ahmad pun sudah bisa didapatkan di departmen store di kotamu, ya. Uwuwuwu, memsye dan pepsye terlihat super keren dengan koleksi terbarunya, ya. Kereeeeen!

3. Mama Amy Ikutan Terjun dengan Produk Terbaru, RA Hijab

RA Hijab by Mama Amy
RA Hijab by Mama Amy

Ada yang terbaru dari RA Jeans. Setelah menambah koleksi untuk anak-anak karena kehadiran buah hati pertama mereka, Rafathar, kini RA Jeans  menambahkan koleksi terbaru, yaitu busana muslim. Yang mengejutkan, adalah ibunda Raffi Ahmad, yaitu Mama Amy Qanita yang merancang semua busana muslim cantik tersebut. Dalam panggung Indonesian Fashion Week 2017 kemarin, Amy mengajak kedua anak gadisnya, yaitu Nisa dna Syahnaz untuk menjadi model yang memeragakan baju-baju rancangannya. Sukses ya Mama Amy.

4. Jessica Iskandar Tampil Manis dengan Sayap-sayap

Jedar Indonesia by Jessica Iskandar
Jedar Indonesia by Jessica Iskandar

Tak mau ketinggalan, Jessica Iskandar juga menanamkan sebagian hartanya untuk berbisnis fashion. Melirik pasar pakaian ready to wear yang sangat tinggi, mommy El Barack ini akhirnya meluncurkan Jedar Indonesia. Dalam panggung Indonesian Fashion Week 2017 kemarin, Jedar mengajak teman-temannya, Gisela Anastasia hingga Sarwendah untuk memamerkan koleksinya dan berjalan di panggung Indonesian Fashion Week. Yang lucu, Jessica memberikan sentuhan sayap untuk bidadari-bidadari yang berjalan dengannya dengan balutan pakaian-pakaian dan Jedar Indonesia.

5. Hits Dengan Koleksi Berwarna Neon

In A Beat by Verlyta Evelyn
In A Beat by Verlita Evelyn

Masih ingat dengan sosok kaka Farrel dalam sinetron Cinta Fitri? Yap, kakak Farrel yang diperankan oleh Verlita Evelyn ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya ibu dari dua anak ini sedang sibuk dengan bisnis fashionnya yang diberi nama In A Beat. Karya-karya Evelyn langsung menarik perhatian dengan model-modelnya yang tak biasa, juga warna yang digunakan. Tak hanya itu, paduan motif di setiap koleksi In A Beat memang sangat cantik dan menarik. Sukses terus, ya cantik!

Nah, di atas merupakan sedikit dari artis-artis yang terjun berbisnis di bidang fashion. Masih ada nama Rangga Moela, bahkan Andien yang mencurahkan hasrat bermain dengan fashion di karya-karyanya. Bagaimana, koleksi siapa nih yang paling keren buatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *