Seleb Indonesia

Sahabat-Sahabat Artis Dukung Indra Bekti

Oleh -

Disandungnya Indra Bekti dalam tuduhan pelecehan ini diakui Indra merupakan masalah yang besar baginya, maupun keluarga kecilnya. Pasalnya, bukan hanya Indra yang dibully, tetapi istri yang setia mendampinginya pun juga terkena dampaknya. Pada konferensi pers yang diadakan Indra beberapa waktu lalu, Dilla mengaku marah juga sedih.

Diakui Indra, ia tak salah memilih Dilla sebagai pendamping hidupnya. Hal ini terbukti di saat ia jatuh seperti ini, Dilla tak lantas meninggalkannya. Dilla malah mendukung dan menerima Indra apa adanya. Beberapa netizen juga mengakui kebesaran hati Dilla sebagai istri, “.hatimu n sikapmu sama cantik n baik sperti parasmu…saluuuutttt…ttp sayang suami yaa….”, tulis @stephanymulyanto.

Dilla dan Indra Bekti serta dua buah hatinya
Dilla dan Indra Bekti serta dua buah hatinya (via Instagram)

Selain itu, sahabat-sahabat artis juga banyak yang mendukung Indra Bekti. Sempat ditemui di sela-sela acara, Bekti menyatakan, “Mereka telepon, kasih support ke saya. Saya terharu banget,” jelasnya. Bekti mengaku merasa senang sekali. Bekti juga menambahkan, teman-temannya yang tahu bagaimana perjalanan hidup dan karirnya pasti memberi dukungan.

Ruben Onsu dikatakan juga langsung mengunjungi Indra Bekti di rumahnya. Dengan sang istri, Sarwendah, Ruben mengaku miris sekali dengan permasalahan yang ada. “Dari dia pacaran, nikah, sampe istrinya lahiran, saya selalu ada di sampingnya”, ungkap Ruben. Ruben juga menyayangkan pihak-pihak yang melakukan segala cara untuk sampai di tujuan. “Kalau mau mengangkat derajat sendiri, jangan dengan menjatuhkan derajat orang lain,” ucap Ruben.

Ruben Onsu
Ruben Onsu (via Instagram)

Selain Ruben, ada juga Ivan Gunawan yang memberi pesan, agar berhati-hati dengan orang baru. Kita tidak pernah tahu niatan dari masing-masing orang. Ivan juga berharap, semoga semua teman-temannya yang bermasalah segera membaik. “Ya saya mau support saja, buat teman-teman yang mau ngetop, harus kerja keras ya,” tuturnya.

Deddy Corbuzer bahkan juga menyatakan bersedia menampung curhatan Indra Bekti dan divideokan seperti curhatan Mulan Jameela beberapa waktu lalu. “Saya menawarkan untuk melihat dari sisi positif, apapun yang terjadi, tapi beliau dengan istri masih baik. Itu nilai positif ke masyarakat. Kita melupakan sisi negatifnya. Pada saat itu beliau belum setuju,” jelas Deddy

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (via Instagram)

Saat jatuh memang saat yang tepat untuk mengetahui mana teman sejati, mana yang bukan. Karena teman sejati akan selalu memberi dukungan dan tidak meninggalkan. Semoga permasalahan ini cepat mereda, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?