January 6, 2024

Tahun 2011 menjadi tahun bersejarah bagi artis cantik Marshanda dan Ben Kasyafani. Dua artis papan atas yang kerap membintangi beberapa sinetron ini resmi menjadi pasangan suami istri yang sah, baik menurut agama maupun hukum. Sayang, pernikahan yang tak pernah diterpa gosip miring ini akhirnya berakhir di meja pengadilan.

Tak hanya keluarga saja yang menyayangkan keputusan cerai mereka. Namun, banyak penggemar keduanya kecewa akan perpisahan pasangan serasi satu ini. Nah, untuk mengobati rasa rindu dengan kebersamaan Marshanda dan Ben, yuk simak galeri foto mereka berdua sebelum bercerai.

1. Masih Pacaran, Ben dan Cacha Dicap Pasangan Serasi

Masih Pacaran, Ben dan Cacha Dicap Pasangan Serasi
Masih Pacaran, Ben dan Cacha Dicap Pasangan Serasi [image source]
Seperti yang kita tahu, Cacha memang kerap dekat dengan banyak pria. Salah satunya adalah mantan VJ MTV satu ini. Keduanya tak hanya menjalin hubungan sebagai teman tapi juga sepasang kekasih. Kebersamaan Cacha dan BenĀ ini membuat para penggemar cemburu hingga iri setengah mati. Pun sempat kecewa karena sang idola menemukan pasangan, mereka tetap mendukung jalinan asmara sang idola.

2. Putuskan Nikah Muda dan Membuat Penggemar Patah Hati

Putuskan Nikah Muda dan Membuat Penggemar Patah Hati
Putuskan Nikah Muda dan Membuat Penggemar Patah Hati [image source]
Sempat dikabarkan dekat dengan Baim Wong, akhirnya Cacha lebih memilih Ben Kasyafani sebagai pendamping hidup. Sebelum sah menjadi sepasang suami istri, pasangan yang menjalin hubungan selama 3 tahun ini menjalankan foto prewedding yang membuat banyak penggemar Cacha maupun Ben patah hati. Apalagi bagi penggemar Cacha, mereka masih tak percaya bahwa idolanya menikah di usia yang sangat muda.

3. Gelar Pernikahan Mewah dan Megah

Gelar Pernikahan Mewah dan Megah
Gelar Pernikahan Mewah dan Megah [image source]
Setelah melakukan segala rentetan adat yang dianut oleh keduanya, Ben dan Cacha akhirnya resmi menikah pada tanggal 2 April 2011 lalu. Resepsi pernikahan mereka pun digelar sangat mewah dan megah di Hotel Sofyan Betawi yang merupakan hotel milik keluarga Cacha. Bahkan ketika resepsi akan digelar, ada rumor yang beredar tentang harga gaun mewah yang dikenakan oleh Cacha. Kala itu, kabarnya gaun pengantin yang dikenakan oleh kekasih Egi John ini berkisar antara 150 hingga 700 juta.

4. Romantis, Cacha Hamil Ben Minta Istrinya Kurangi Aktivitas

Romantis, Cacha Hamil Ben Minta Istrinya Kurangi Aktivitas
Romantis, Cacha Hamil Ben Minta Istrinya Kurangi Aktivitas [image source]
Setelah resmi menikah, akhirnya doa Ben untuk memiliki momongan terwujud. Ben terlihat berbunga-bunga melihat perut Cacha yang makin lama makin membesar. Karena kehamilan tersebut adalah kehamilan pertama bagi Cacha, pria 32 tahun ini benar-benar menjaga sang istri dan buah hatinya. Ia meminta sang istri untuk istirahat dan mengurangi segala aktivitas yang selama ini dikerjakan Cacha. Wah.. romantisnya..

5. Cacha Lahirkan Bayi Cantik yang Lucu dan Menggemaskan

Cacha Lahirkan Bayi Cantik yang Lucu dan Menggemaskan
Cacha Lahirkan Bayi Cantik yang Lucu dan Menggemaskan [imageĀ source]
Tanggal 22 Januari 2013 menjadi hari yang tak kalah bahagianya bagi Cacha dan Ben. Cacha yang terlihat kurang fit dengan badan melar tampil cantik bersanding dengan Ben dan juga bayi perempuannya. Yap, setelah hampir 9 bulan hamil, pemain sinetron Bidadari ini akhirnya melahirkan anak yang lucu dan menggemaskan. Putri pertama yang membuat keluarga ini bahagia bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

6. Pantau Tumbuh Kembang Anak Berdua

Pantau Tumbuh Kembang Anak
Pantau Tumbuh Kembang Anak [via instagram]
Layaknya pasangan lain, kehadiran Sienna di tengah-tengah Ben dan Cacha membuat keluarga kecil ini makin berwarna. Keduanya tak pernah melewatkan satu moment pun untuk mengetahui perkembangan sang buah hati. Tak jarang, keduanya saling bahu membahu untuk menjaga dan merawat Sienna, si bayi mungil dan menggemaskan satu ini. Wah, bikin iri ya.

7. Tetap Romantis Kendati Anak Mulai Besar

Tetap Romantis walau sudah miliki buah hati
Tetap Romantis walau sudah miliki buah hati [image source]

Keharmonisan rumah tangga Ben dan Cacha memang patut diacungi jempol. Mereka membuat banyak orang terinspirasi untuk menjadi sosok pasangan muda yang bertanggung jawab dengan keluarga. Keduanya tak pernah terlibat gosip tak sedap dan selalu tampil romantis di setiap waktu. Hal tersebut juga terjadi saat keduanya sudah memiliki momongan. Yap, seperti foto di atas ini.

Well, kendati tak pernah ada gosip miring dalam keluarga Cacha dan Ben, tiba-tiba saja Marshanda mengajukan cerai. Kini mereka telah berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Namun kenangan indah akan rumah tangga mereka tetap jadi hal yang manis bagi para penggemarnya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *