Holywood

Punya Masa Lalu Suram, 4 Artis Ini Pernah Depresi Berat

Oleh -

Berita Selebritis – Hingga saat ini artis atau selebritis masih menjadi profesi yang paling diidam-idamkan. Tak heran mengingat penghasilan yang luar biasa banyaknya bisa didapat dalam waktu singkat dengan menjadi artis. Namun Anda harus tahu jika ketenaran tersebut juga bisa memicu petaka.

Seperti yang terjadi pada beberapa selebritis Hollywood berikut ini. Justru glamourya kehidupan artis menyebabkan mereka terkena masalah bahkan hingga  depresi berat. Apa sebenarnya yang terjadi pada mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Britney Spears

Masa kelam Britney Spears bermula saat ia bercerai dengan  Kevin Federline sekitar tahun 2006. Rasa frustasi Britney semakin menjadi-jadi tetkala ia kehilangan hak asuh atas dua buah hatinya yaitu Sean Preston Federline dan Jayden James Federline. Hal itu masih diperparah dengan meredupnya karir sang diva pop tersebut.

Britney Spears [image source]
Britney Spears [image source]
Masalah demi masalah muncul karena Britney terlalu menuruti kehidpan hedonis yang tidak ada kata puas. Ia sering berpesta bersama teman-teman artisnya seperti  Paris Hilton dan Lindsay Lohan. Bukan hanya itu, ia juga pernah terjerat obat-obatan terlerang. Maka tak heran jika ia sampai kehilangan hak asuh atas anaknya.

2. Demi Lovato

Demi Lovato sudah menjadi selebritis di usia muda. Dan tentu saja ketenaran dan penghasilan yang ia dapatkan harus dibayar dengan agenda dan tekanan untuk menyelasaikan pekerjaannya. Hal itu ternyata membuat pelantun lagu Let It Go sampai depresi karena didiagnosis menderita bipolar, bulimia dan anoreksia.

Demi Lovato [image source]
Demi Lovato [image source]
Depresi yang dialaminya terbilang sangat serius dan untuk mengatasinya, Demi Lovato sampai harus menjalani rehabilitasi khusus. Selain itu ketika ia merasa sudah mulai tertekan, Demi lebih suka untuk mengurung diri. “Kadang-kadang aku mengurung diriku sebentar. Aku nggak mau membalas sms dari orang-orang atau aku bakalan menjauh dari siapapun. Dia (Marissa Callahan) adalah orang pertama yang akan meneleponku. Semua itu aku lakukan karena aku sedang stres atau depresi,” ujar Demi Lovato.

3. Angelina Jolie

Saat ini dunia memandang Angelina Jolie sebagai selebritis yang sukses dan memiliki keluarga yang harmonis bersama suami dan enam anaknya. Namun siapa sangka jika di masa lalu, bintang film Tomb Raider itu pernah merasakan kepahitan setelah ibunya meninggal dunia. Sejak saat itu ada ketakutan tersendiri di benak Jolie.

Angelina Jolie [image source]
Angelina Jolie [image source]
Orang terdekatnya juga mengakui jika Jolie sering berada dalam keadaan depresi yang bisa saja disebabkan karena ia kelelahan melakukan pekerjaannya baik dalam hal karir mamupun mengurus anak. Dan jika sudah seperti itu, Jolie biasanya memilih untuk menyendiri sampai depresinya mereda.

4. Owen Wilson

Owen Wilson adalah aktor Hollywood yang banyak membintangi film layar lebar. Salah satu yang paling terkenal adalah debutnya di film Shanghai Noon bersama dengan Jackie Chan. Ia bisa dibilang sukses sebagai artis namun di balik itu semua, Owen menyimpan masalah tersendiri.

Owen Wilson [image source]
Owen Wilson [image source]
Bahkan masalah yang ia hadapi menyebabkan ia depresi. Puncaknya sekitar tahun 2007 silam Owen melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung ia bisa diselamatkan dan setelah itu, ia menerima perawatan di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk memulihkan kejiwaannya.

Itulah beberapa selebritis Hollywood yang pernah depresi berat. Apa yang mereka alami semakin membuktikan jika memiliki kehidupan yang seimbang antara bekerja dan beristirahat memang penting. Karena jika kondisi tubuh sedang dalam keadaan tidak fit ditambah dengan tekanan serta masalah di masa lalu, bisa saja kita juga akan merasa depresi seperti yang terjadi pada empat artis di atas. Next

Apakah Kamu Setuju?