January 6, 2024

Anak Ariel Noah

Berita Selebritis – Ariel Noah memiliki kisah perjalanan cinta yang begitu rumit. Ia pernah menikah dengan Sarah Amalia dan dari pernikahan tersebut Ariel dikaruniai bidadari cantik yang saat ini mulai tumbuh remaja. Putri semata wayangnya itu dikenal dengan nama Allea Anata Irham.

Jika Anda  adalah penggemar Ariel dan bandnya itu pasti tahu dong dengan putri semata wayang Ariel yang dulu sempat digendong dan dibawa ke atas panggung. Nah putri kecil tersebut saat ini telah tumbuh besar dan cantik. Secantik apa? Berikut ini foto-fotonya.

1. Lahir dari Ibu Cantik Sarah Amalia

Allea Anata [via twitter]
Allea Anata [via twitter]
Allea lahir dari rahim Sarah Amalia. Sarah sendiri awalnya tidak banyak dikenal publik. Tiba-tiba saja saat Ariel dan bandnya yang saat itu masih dinamakan Peterpan sedang populer dan sukses merilis album kedua, Sarah mengaku telah dihamili oleh Ariel. Keduanya pun menikah pada 31 Januari 2005 hingga akhirnya bayi yang dikandung Sarah 5 bulan sebelum menikah itu lahir dan diberi nama Allea.

2. Masih Kecil Sudah Menghadapi Perceraian

Allea Anata [via instagram]
Allea Anata [via instagram]
3 tahun setelah menikah Ariel dan Sarah mengaku sudah tidak menemukan kecocokan satu sama lain. Sehingga keduanya memilih untuk berpisah meski harus mengorbankan anak mereka yang saat itu umurnya belum genap 5 tahun. Perpisahan dianggap merupakan jalan yang terbaik. Meski begitu Ariel sudah berusaha bertanggungjawab pada anak dan mantan istrinya itu.

3. Tumbuh besar dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

[via twitter]
[via twitter]
Tak hanya Ibu dan ayahnya saja tapi Allea Anata juga mendapat curahan kasih sayang dari keluarga besarnya. Ia sering terlihat bersama dengan tantenya di berbagai kesempatan. Nampak sekali Allea tumbuh dengan baik dan sehat serta tidak kekurangan kasih sayang sedikit pun meski kedua orang tuanya telah berpisah.

4. Kekasih Ayahnya Sudah seperti Ibunya Sendiri

Allea Anata [via twitter]
Allea Anata [via twitter]
Tahun ini Allea telah berumur 11 tahun. Tentu dengan semakin bertumbuhnya dia, Allea semakin bisa mengerti dan memahami kenapa kedua orang tuanya berpisah dan tidak lagi bersama. Begitu juga dengan kehadiran sosok baru dalam hidup ayah dan ibunya, Allea sepertinya bisa menerima dan menganggap mereka seperti orang tuanya sendiri.

5. Allea dan Calon Ibu Tirinya

Allea Anata [via instagram]
Allea Anata [via instagram]
Allea tentu sudah tahu tentang hubungan sang ayah dengan Sophia Latjuba. Dan melihat kedekatannya dengan wanita yang juga akrab disapa Shopia Muller itu, rupanya Ariel sudah mendapatkan lampu hijau dari sang anak. Allea pun terlihat cocok dan menyayangi Shopia.

6. Allea Juga Dekat Dengan Anak Shopia Latjuba

Allea Anata [via instagram]
Allea Anata [via instagram]
Ariel dan Shopia adalah pasangan Duda dan Janda yang masing-masing telah memiliki anak. Jika Ariel punya Allea, Shopia Latjuba punya dua orang anak dari dua pernikahannya. Kedekatan ayahnya dengan Shopia membuat Allea punya saudara. Ini karena ia sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak kandung calon ibu tirinya itu.

Itulah beberapa foto Allea Anata Irham, masih umur 11 tahun saja cantiknya begitu mempesona, apalagi jika sudah besar nanti. Pasti lebih cantik lagi bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *