January 5, 2024

Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu figur wanita yang Indonesia banget. Jika tak menggunakan make-up, parasnya yang ayu terlihat natural dan membuat banyak orang kagum. Wajah dari mama muda ini pun juga terlihat makin memesona dengan riasan tipis dan tak berlebihan. Berbeda dengan Dian yang memiliki wajah Indonesia banget, beberapa artis di bawah ini malah memiliki wajah memesona seperti boneka.

Ya, dengan sentuhan riasan yang sempurna, mereka bisa berubah menjadi cantik bak boneka bahkan seperti maneken. Nah, siapa aja sih artis cantik yang wajahnya mirip dengan boneka ini? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Istri Cantik Gading Marten

Siapa lagi kalau bukan Gisella Anastasia, penyanyi cantik yang dinikahi oleh Gading Marten pada tahun 2013 lalu. Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat, Gisel memang banyak mencuri perhatian. Bukan hanya suaranya tapi juga wajahnya yang cantik banget bak boneka.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

Wajah cantik dari Gisel yang mirip banget dengan boneka ini bisa dilihat di salah satu musik video lagu barunya yang berjudul Cara Lupakanmu. Dalam video tersebut, Gisel menjelma menjadi seorang maneken hidup yang cantiknya kebangetan. Lihat saja fotonya di atas, mirip boneka kan?

2. Artis yang Baru Saja Jadi Pengantin

Ialah Sandra Dewi. Well, siapa sih yang tak kagum dengan kecantikan artis 33 tahun ini? Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi menjadi salah satu wanita idaman banyak pria. Bukan hanya cantik tapi tubuhnya juga semampai, mirip banget dengan Cinderella.

Sandra Dewi
Sandra Dewi

Tak kalah dengan Gisel yang menjelma menjadi maneken hidup, beberapa waktu lalu Sandra Dewi juga berubah menjadi seorang putri cantik tepat di hari pernikahannya. Mengenakan gaun serba putih, artis berdarah Tionghoa dan Palembang ini pun membuat banyak wanita iri. Nah, sudah mirip dengan putri kerajaan kan?

3. Jin Cantik yang Jadi Boneka Poppy

Tak kalah cantik dengan artis pendatang baru, ternyata ada artis senior yang memiliki wajah cantik bak boneka. Bahkan karena wajah jelitanya, ia mendapatkan peran untuk bermain dalam sebuah sinetron dan berperan sebagai seorang boneka maneken. Nah, sudah tahu orangnya bukan?

Diana Pungky
Diana Pungky

Well, siapa lagi kalau bukan Diana Pungky, artis cantik yang terkenal lewat perannya sebagai Jin cantik dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Wajah cantik dari artis yang kini telah menginjak usia 42 tahun ini masih saja memesona seperti parasnya ketika berperan sebagai Boneka Poppy. Sayang, kini Diana Pungky jarang muncul di dunia hiburan dan fokus dengan bisnis kecantikannya.

4. Barbie Cantik Asal Malang

Artis cantik yang sering dipanggil barbie satu ini adalah Efranda Stefanus atau lebih dikenal dengan nama Franda. Well, siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik satu ini? Yap, Franda adalah salah satu pembawa acara yang kini telah resmi menjadi istri sah dari Samuel Zylgwyn. Seperti halnya Sandra Dewi, wajah dari Franda memang mirip dengan tokoh-tokoh di Disney.

Franda
Franda

Sebut saja ketika ia mengenakan gaun pernikahan pada pertengahan tahun 2016 kemarin. Artis cantik 29 tahun ini terlihat menawan berada di samping Samuel. Bahkan Franda dan Samuel kala itu terlihat bak seorang pangeran dan putri yang serasi. Nah, tokoh mana nih yang mirip dengan karakter Franda?

5. Mermaid Cantik di Dunia Nyata

Salah satu boneka yang sangat populer di Disney selain Cinderella adalah Ariel. Yap, Ariel ini merupakan duyung yang membuat penjuru dunia terpesona dengan kecantikannya. Berbicara mengenai Ariel, di kehidupan nyata ada seorang duyung cantik yang membuat mata melek melihat kecantikan dan juga keseksiannya.

Marissa Nasution
Marissa Nasution

Ialah Marissa Nasution, artis cantik yang juga dikenal sebagai seorang presenter tayangan entertainment. Sama halnya dengan Ariel, Marissa sering tampil cantik dan cetar dengan siripnya. Bukan sirip asli, Marissa mengenakan baju renang duyung yang selama ini ia produksi sendiri.

Setiap wanita memang memiliki kecantikannya sendiri-sendiri. Namun, tak salah bukan jika para artis di atas ini mirip banget dengan boneka? Nah, mana menurutmu yang paling mendekati mirip dengan boneka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *