January 5, 2024

Artis Bule Berjilbab

Di bulan suci ini, katanya semua setan dipenjara agar tidak menggoda muslim yang sedang beribadah. Berbagai stasiun televisi pun berlomba-lomba menyuguhkan berbagai acara religi yang jauh dari kesan nakal dan seksi. Banyak sinetron dan show-show yang memang disiapkan untuk menemani para penonton sahur atau menunggu waktu berbuka tiba.

Mumpung sedang bulan Ramadan, penasaran nggak sih dengan artis-artis Hollywood yang biasa tampil seksi, kali ini malah terlihat sedang menggunakan hijab. Ada yang cantik, ada juga yang malah kena bully. Yuk, intip siapa saja artis Hollywood yang terlihat mengenakan hijab.

1. Terlihat Sering Berhijab

Angelina Jolie Berhijab
Angelina Jolie Berhijab

Dari sekian banyak artis Hollywood yang tertangkap kamera sedang mengenakan selendang penutup kepala, atau yang biasa disebut hijab, nama Angelina Jolie selalu yang teratas. Angelina Jolie sering terlihat mengenakan hijab. Seperti foto-foto di atas ini, merupakan penampilan Jolie yang tertangkap kamera saat ia sedang mengunjungi Pakistan. Aduh, adem lihatnya, ya.

2. Mualaf, Istri dari Miliarder Qatar

Janet Jackson terlihat mengenakan hijab
Janet Jackson terlihat mengenakan hijab

Adik dari King Pop, Michael Jackson ini memang terbilang baru saja menjadi mualaf. Janet Jackson berpindah keyakinan menjadi muslim dan menikah dengan kekasihnya yang dipacarinya selama 2 tahun, Wissam Al Mana, seorang miliarder dari Qatar. Sejak menikah tahun 2013, penampilan Janet Jackson berubah drastis. Janet terlihat mengenakan abaya hitam dengan hijab. Saat perform di panggung pun, Janet mengenakan pakaian yang sangat tertutup.

3. Mulai Sering Gunakan Penutup Kepala

Jennifer Lopez With Hijab
Jennifer Lopez With Hijab

Selain Angelina Jolie, satu lagi artis Hollywood yang terlihat sering mengenakan penutup kepala. Adalah Jennifer Lopez, penyanyi RnB ini terlihat sedang menggemari fashion dengan scarf yang menutupi seluruh rambut, menyerupai turban. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer terlihat setia mengenakan berbagai scarf untuk menutupi rambutnya. Bahkan dalam menghadiri suatu acara resmi, Jlo sengaja membuat dress, juga scarf senada yang akan menunjang penampilannya. Cantik!

4. Foto Hijab yang Timbulkan Kontroversi

Rihanna Berpose Dengan Hijab
Rihanna Berpose Dengan Hijab

Pada tahun 2013 lalu, Rihanna mengunggah fotonya. Luar biasa, Rihanna yang kesehariannya gemar berpakaian seksi, kali itu ia mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian tertutup serba hitam-hitam, lengkap dengan hijab sebagai penutup rambutnya. Foto dengan berbagai pose itu diambilnya di halaman masjid Sheikh Zayed, Abu Dhabi, sebelum ia melaksanakan konser di kota yang sama. Namun, karena dianggap kurang sopan, penjaga masjid meminta Rihanna meninggalkan masjid. Ouch!

5. Aduh, Cantiknya, Kim Kardashian

Kim Kardashian Dengan Hijab
Kim Kardashian Dengan Hijab

Sudah tahu kan dengan ratu seksi, Kim Kardashian? Artis Hollywood yang gemar memposting foto nude dirinya ini ternyata beberapa kali menarik perhatian pihak majalah elit di Arab untuk dijadikan model cover. Kim tampak cantik dengan pakaian serba putih-putih, tak lupa dengan kerudung yang menutupi rambutnya. Kim juga mengakui bahwa ia sangat bersemangat saat melakukan pemotretan untuk majalah Hia tersebut. Hal ini dikarenakan bahwa ia merasa semuanya sangat berbeda dengan pemotretan yang biasa ia lakukan.

Nah, ternyata bule-bule ini cantik juga ya, meski rambut indah mereka tertutup dengan kerudung. Well, cantik memang tak melulu harus mengenakan pakaian terbuka. Bagaimana, siapa nih yang menurutmu paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *