January 6, 2024

3. Balikan dan Akhirnya Menikah

Pasangan Nadila Ernesta dan penggebuk drum band Netral juga mengalami kisah yang hampir sama. Nadila Ernesta jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan drummer tampan Eno Netral sejak tahun 2009. Hubungan keduanya pun sudah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing. Pacaran santai tapi serius yang diusung keduanya sudah diramalkan banyak pihak akan berakhir di pelaminan. Namun, nyatanya kisah mereka tak semulus itu.

Pasangan ini malah memutuskan untuk berpisah di tahun 2011 dikarenakan perbedaan prinsip. Sesaat setelah putus, Nadila pun mengaku sudah melabuhkan hatinya pada lelaki baru. Tapi, rupanya tak ada yang mampu menggantikan sosok Eno di dalam hati Nadila. Pada tahun 2013, Nadila dan Eno memutuskan untuk kembali dan langsung menikah. Kini, mereka bahagia bersama dua anak lucu-lucu yang meramaikan pernikahan mereka.

4. Tetap Harmonis Meski Beda Agama

Menikah berbeda agama masih menjadi persoalan di kalangan masyarakat Indonesia. Dan negara ini pun masih tidak bisa meloloskan pasangan berbeda agama yang ingin menikah. Namun, demi cinta, banyak pasangan berbeda agama yang nekad menikah di luar negeri. Hal ini pula lah yang terjadi pada pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

Sebelum menikah dengan suami pertamanya, dikabarkan Nia sudah pernah menjalin hubungan dengan Ari Sihasale. Namun, hubungan tersebut tidak bisa dilanjutkan karena perbedaan agama yang ada di antara mereka. Dasar jodoh, Nia kembali dipersatukan dengan Ari setelah suami pertamanya meninggal dunia. Mereka menikah di Perth pada tahun 2003. Hingga kini, pasangan ini tetap super romantis.

Baca Juga :Deretan Foto Ini Yang Bikin Maia Estianty Takut Al Ghazali Hamili Anak Orang

Well, kita tidak pernah tahu siapakan jodoh yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan. Kita hanya perlu berusaha dan berdoa, agar orang yang kita cintai adalah jodoh untuk kita. Bagaimana, sudah percaya kan kalau jodoh itu beneran ada?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *