Seleb Indonesia

4 Pasangan Artis Ini Balikan Juga Setelah Sempat Menikah Dengan yang Lain

Oleh -

Umur, rejeki, juga jodoh ada di tangan Tuhan. Tidak ada yang tahu bagaimana garis takdir kita tentang ketiga hal tersebut. Namun, hal ini juga lah yang mendorong manusia untuk terus berusaha, karena ketidakpastian masa depan. Manusia hanya bisa berusaha, namun tetap Tuhan lah yang menentukan.

Baca Juga :Tiga Tahun Menikah, Ini Kabar Rumah Tangga Asmirandah dan Jonas Rivano

Begitu pun tentang jodoh. Pasangan-pasangan di bawah ini pernah menjalin kasih dalam waktu yang tak sebentar. Namun, banyaknya halangan yang merintangi hubungan mereka, membuat pasangan-pasangan ini menyerah dengan berat hati. Tapi, namanya juga jodoh. Semesta membuat mereka bersatu lagi. Siapa saja, sih?

1. Si Bunga Terakhir

Bebi Romeo dan Meisya Siregar adalah salah satu pasangan super harmonis di kalangan dunia hiburan tanah air. Pasangan ini masih sangat mesra meski mereka sudah menikah lebih dari 10 tahun. Ditambah lagi, keromantisan Bebi Romeo yang ditunjukkan lewat lagu untuk istri tercintanya ini sukses bikin istri-istri di luar sana iri berat.

Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Tapi, mungkin belum banyak yang tahu, bahwa Bebi adalah kekasih Meisya sebelum ia ditinggal menikah dengan suami pertamanya. Meisya rupanya salah mengambil keputusan untuk lebih memilih suami pertamanya saat itu. Tak bertahan lama, Meisya bercerai setelah setahun lebih menikah dan kembali pada pelukan Bebi Romeo. Hingga kini, keduanya masih semesra pengantin baru.

2. Cerai karena Wanita Lain, Lalu Rujuk Lagi

Kisah serupa juga terjadi pada percintaan Kyai besar kita, Aa Gym. Aa Gym sudah menikahi istrinya, Teh Ninih sejak tahun 1988. Istri solehah Aa Gym ini sudah memberinya tujuh putra dan putri yang manis-manis dan pintar. Keharmonisan pasangan ini sempat menjadi contoh baik bagaimana keluarga sakinah, mawadah, warohmah itu. Namun, kemudian Aa Gym memutuskan untuk berpoligami dengan menikahi Teh Rini pada tahun 2006 lalu.

Aa Gym dan Kedua Istrinya
Aa Gym dan Kedua Istrinya

Awalnya, Teh Ninih masih bersedia dimadu, dan rumah tangga pasangan ini tetap baik-baik saja. Namun, pada tahun 2010 Teh Ninih memberanikan diri untuk mengajukan cerai setelah 2 tahun ‘bentrok’ dengan istri ke 2 Aa Gym. Aa Gym pun resmi bercerai dengan Teh Ninih pada tahun 2011. Tak betah berpisah, pada tahun 2012, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?