Seleb Indonesia

4 Artis Indonesia Yang Alami Perubahan TOTAL Ketika Berakting

Oleh -

Berakting bukan hanya adegan membaca naskah, mengekpresikan wajah dan juga melakukan segala hal sesuai skenario. Namun, juga dibutuhkan kepercayaan diri dan menganggap dirinyalah yang berada dalam skenarion tersebut. Untuk mendapatkan peran yang maksimal, banyak sekali artis kita yang sengaja membaca naskah berulang kali untuk mendapatkan chemistrynya.

Selain itu, adapula dari mereka yang rela melakukan perubahan dan mengesampingkan citra yang sedang ia miliki. Yap, seperti beberapa artis Indonesia berikut ini. Mereka melakukan perubahan dahsyat yang mungkin banyak orang tak akan mengira. Siapa saja mereka? Yuk intip rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Anjasmara

Suami dari Dian Nitami ini dikenal sebagai seorang lelaki tinggi, berpendidikan dan juga tampan. Berkat kelebihan dan bakatnya yang luar biasa, Anjasmara kerap kali mendapatkan banyak tawaran akting sejak tahun 90an yang lalu. Namun, kalian pasti ingat dengan salah satu sinetron berjudul “Si Cecep” pada tahun 2004 silam.

Anjasmara
Anjasmara [via instagram]
Yah, dalam sinetron tersebut, wajah tampan dari ayah Ananda ini berubah drastis menjadi sosok pria ‘bego’ namun lucu. Bermain bersama dengan Nani Wijaya, Dhini Aminarti dan Happy Salma, Anjas sukses meraih penghargaan di ajang SCTV Award kala itu. Ia pun di daulat sebagai pemenang kategori aktor terpopuler.

2. Nycta Gina

Sama halnya dengan Anjasmara, wanita cantik yang baru saja melepas masa lajangnya ini juga merupakan salah satu artis Indonesia yang berubah drastis dalam berakting. Yap, siapa lagi kalau bukan Nycta Gina. Artis sekaligus dokter ini sebenarnya merupakan artis yang mengawali karier sebagai model.

Nycta Gina
Nycta Gina [via instagram]
Namun entah mengapa, Gina lebih memilih untuk terjun ke dunia akting. Meski kerap membintangi beberapa sinetron, namanya baru meledak ketika memerankan gadis bernama Jengkelin. Bukan hanya menjadi sosok wanita ‘bego’ dan menjengkelkan, Gina juga harus mengeluarkan suara unik dari mulutnya.

3. Feby Rastanti

Jika Nycta Gina berubah menjadi wanita bego dengan dandanan mirip wanita Jepang, berbeda lagi dengan Feby Rastanti. Personil dari girlband Blink ini tak seektrem Gina, namun banyak orang yang kaget dengan perubahan artis cantik ini. Yap, mengesampingkan kata cantik tentang dirinya, ia berubah menjadi gadis culun dengan kaca mata besar dan juga tahi lalat di sekitar pipinya.

Feby Rastanty
Feby Rastanty [via instagram]
Ya, Ialah sinetron Diam-Diam Suka yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia. Pun berubah drastis menjadi gadis culun, kekasih dari Derby ini masih terlihat cantik. Yah, karena memang dari sananya sudah cantik. So, dandan jelek segala macam tetap membuatnya cantik.

4. Lukman Sardi

Satu lagi artis Indonesia yang juga mengalami perubahan drastis dalam film adalah Lukman Sardis. Artis senior ini tak hanya satu kali saja memukau para penikmat film di Indonesia, tapi hampir semua akting yang ia suguhkan diiringi dari perubahan drastis dirinya. Salah satunya adalah perannya dalam film Restoverso, sekuel Malaikat Juga Tahu.

Lukman Sardi
Lukman Sardi [via instagram]
Disutradarai oleh Marcella Zalianty, Lukman Sardi berperan sebagai seorang penderita austism yang tinggal dengan ibunya. Bermain dengn Prisia Nasution, Lukman Sardi berakting total hingga banyak orang yang memuji bakat akting dari 3 anak ini.

Yah, akting memang sebuah panggilan jiwa bagi mereka yang memang memiliki kecintaan pada dunia seni peran. Tak banyak dari para artis yang mau mengubang citra dan imagenya dengan berakting seperti beberapa artis di atas. Benarkan? Well, dari beberapa artis di atas, mana artis dan aktingnya yang paling kalian suka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page