Seleb Indonesia

Ariel Tatum Kesal Pengiklan Penuhi Instagramnya

Oleh -

Di zaman modern ini, media sosial bukan merupakan hal yang asing. Selain digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain, media sosial juga digunakan sebagai tempat berdagang. Akan tetapi hal tersebut tentunya tak terlepas dari efek negatif. Hal itulah yang kini dialami oleh artis cantik Ariel Tatum.

Pasalnya, sebagai selebriti tentunya Ariel kerap menerima beberapa komentar dalam setiap postingan foto atau video di akun Instagram pribadinya. Berbagai komentar dari penggemar pastinya sering mampir di akun media sosial artis cantik ini. Tak hanya komentar dari fans, komentar iklan tak jelas juga seringkali muncul dalam postingan Ariel.

Tampaknya hal ini tersebut menganggu gadis kelahiran 8 November 1996 ini. Hal tersebut dikarenakan nama Ariel Tatum kerap digunakan seenaknya untuk keperluan iklan. Meskipun sebuah peringatan, akan tetapi Ariel tetap menggunakan kata-kata halus. Dia menjelaskan jika banyak sekali akun yang menulis komentar bahwa Ariel sudah memakai produk mereka.

Ariel Tatum via wowkeren
Ariel Tatum via wowkeren

“Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku di sini silakan, karena aku mengerti kalian juga lagi usaha. Tapi tolong jangan tulis ‘Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin’ dan seterusnya. Tidak begitu teman-teman, jualannya yang jujur. Rezeki nggak mungkin ketuker. Satu comment di satu postingan aku itu cukup. Thank you so much and have a great night!” tulis Ariel Tatum.

Ariel kerap diendorse oleh berbagai macam produk. Akan tetapi hal itu juga dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. “Mau kasih info untuk kalian para online shops, aku hanya konfirmasi kerjasama paid endorsement via email yang ada di bio Instagramku saja. Jadi jika ada account IG, Line, WhatsApp, BBM ataupun SMS yang mengatas namakan aku dan menyetujui free endorsement kalian, itu bukan aku ya. In many kinds of ways. Jadi coba ke depannya kalian lebih hati-hati lagi,” tulisnya lagi.

Cara Ariel memberi peringatan ini berhasil membuat netter bangga. “Well said,” puji salah satu netter ini. “Proud of you kak. Kamu salah satu yang menghargai usaha orang. Mungkin banyak artis2 yang kalo IGnya dikomen OS langsung diblok tapi kamu malah mengizinkan, muchLv,” imbuh lainnya. “Baik bgt ya,” pungkas netter lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?