April 26, 2024

Memang sudah jadi hal yang lumrah jika seorang artis ternama diperhatikan tiap gerak-geriknya dan dikejar-kejar penggemar untuk berfoto bersama saat bertemu di suatu tempat. Bahkan saking antusiasnya saat bertemu artis, fans sampai dibuat lupa akan kesibukan sang idola demi bisa berfoto atau hanya sekedar berjabat tangan.

Hal ini pula yang dialami oleh penyanyi kondang Anggun C Sasmi. Dengan bakat yang dimiliki serta segudang prestasi hingga tingkat internasional, membuat pelantun lagu ‘Yang Ku Tunggu’ ini sangat populer di kalangan masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu Anggun diketahui sedang terburu-buru masuk ke dalam lift setelah selesai diwawancara pihak media. Ia tampak begitu cantik dalam balutan baju berwarna hitam.

Tak sendiri, Anggun juga ditemani sang manager dan beberapa orang lainnya. Namun saat pintu lift hendak ditutup, seorang wanita paruh baya menerobos masuk dan meminta untuk foto bersama.

Karena sedang terburu-buru, manager Anggun pun menolak dengan halus permintaan wanita tersebut. Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada, wanita itu terus memohon agar diijinkan berfoto bersama artis yang diidolakannya.

“Tolong dong, plis udah tua nih Mbak Anggun tolong dong,” pinta wanita yang mengenakan kebaya ungu tersebut.

Tak tega melihat fansnya terus memohon untuk berfoto bersama, Anggun akhirnya mengalah dan meladeni permintaan si ibu. Dengan senyum ramahnya, ia mendekati si ibu dan mereka pun berfoto berdua. Padahal saat itu keadaan sedang ramai dengan posisi pintu lift yang terbuka lebar dan bisa saja terjadi error karena terlalu lama dibuka. Sebelum berpisah, si ibu sempat mengucapkan terima kasih dan berharap Anggun selalu sukses.

Video keramahan Anggun saat memperlakukan fans meski dalam keadaan terburu-buru sontak menjadi viral di media sosial. Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, para netizen dibuat salut dengan perilaku Anggun yang begitu humble saat menghadapi penggemar.

@stevanoezious “Semakin besar namanya semakin rendah hati. Luv U Mba Anggun

@rani.putria “Anggun seanggun hatinya, suka terharu sendiri kalo lihat idola yg begitu baik sama para penggemarnya, sukses selalu mba anggun

@ayra_asri “Yg seperti ini nih cocok jadi artisss

@dewiayunda “Pantes aja di bilang artis plg humble, good job mba anggun

@devhy_na “Salut ama mba Anggun artis yg selalu humble n friendly walau udah jd artis go internasional tp ttp ga sombong kayak artis2 yg baru tenar Ahmad Sahroni

Wow, Mbak Anggun memang keren banget ya. Ia rela meluangkan sedikit waktu demi meladeni permintaan fans untuk berfoto, padahal saat itu suasana bisa dibilang kurang kondusif. Tetap rendah hati dan sukses selalu ya Mbak Anggun!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *