Seleb Indonesia

Lagi, Anggita Sari Ngaku – Ngaku Diajak Tidur Bareng Atlet Ganteng

Oleh -

Berita Artis – Anggita Sari kembali hebohkan dunia hiburan pasca kasus prostitusi online di tahun 2015 lalu. Kali ini Anggita mengunggah postingan lewat instagram yang berisikan pelecehan yang sedang ia alami. Dalam postingan tersebut ia mengaku bahwa dirinya diajak untuk tidur bareng di hotel oleh seorang atlet basket nasional. Atlet tersebut adalah Daniel Timothy Wenas, player dari tim basket Garuda Bandung.

Kronologi pelecehan tersebut terjadi ketika Daniel berada di sebuah hotel di kawasan Surabaya. Anggita mengaku diajak oleh Daniel untuk menginap di hotel tempat Daniel istirahat sebelum pertandingan basketnya berlangsung. Merasa dilecehkan, Anggita pun menolak mentah-mentah ajakan tersebut.

Kesal karena sikap Daniel, Anggita meluapkan emosinya kewat media sosial. Ia bahkan sempat mengunggah screenshot percakapan dirinya dengan Daniel di instagram. Tapi, bukannya mendapatkan respon positif, Anggita malah dibully oleh banyak orang. Tak sedikit netter yang menyebut Anggita hanya mencari sensasi dan haus perhatian dari media.

Anggita Mengaku dilecehkan Daniel Wenas
Anggita Mengaku dilecehkan Daniel Wenas [via instagram]
Bukan hanya netter saja, ternyata Daniel pun juga tak habis pikir dengan kelakukan Anggita. Lewat akun instagram pribadinya, aktor ganteng ini mengaku bahwa berita yang disebarkan oleh Anggita tersebut palsu. “I know you guys are smart,the fake news it doesn’t bother me anyway ,it’s a cheap unimportant news by somebody looking for an exposed,and i bet everybody know who the hell she is and what she working for lately right?Sometimes silence is a best reply to a fool and i know you all know which one is the right one …so ?Now It’s #GAMETIME !!”. Tulis pria bertubuh atletis ini.

Rupanya Daniel juga sempat geregetan dengan artis penuh sensasi ini. Ia tak ingin masalah tersebut melebar kemana-kemana. Kabarnya, Daniel bakal menuntas habis masalah ini ketika ia sudah kembali ke Jakarta. Keputusan Daniel pun di acungi jempol oleh banyak netter. Banyak yang berkomentar jika Anggita memang sengaja mencuri perhatian. Seperti beberapa akun ini.

Tanggapan Daniel Wenas
Tanggapan Daniel Wenas [via instagram]
I trust you @danielwenas..aku percaya kamu tidak akan melakukan hal2 yg bisa mempermalukan nama Tuhan Yesus.biarkan saja wanita itu posting apapun yg dia mau.Kira selalu diajarkan KASIH“Tulis akun @amelyhanne. “hanya org2 bodoh yg percaya si AS. waktu itu AS ngaku2 mantannya pemain bola syamsir alam di acara tv, besoknya syamsir alam langsung dtg ke acara itu&blg kalo AS bkn mantannya“. Lanjut akun @nabila.zhr di psotingan terakhir Daniel.

Beberapa bulan belakangan ini, Anggita memang kerap mencuri perhatian publik. Ia pernah ngaku pacaran dengan Syamsir Alam hingga berteman baik Tyas Mirasih. Namun hal tersebut hanya pengakuannya saja tanpa ada bukti. Nah, bagaimana dengan kasusnya dengan Daniel Wenas ini? Kira-kira Anggita kembali buat sensasi tidak ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page