April 25, 2024
Artis Cowok Fashionable

Artis Cowok Fashionable

Berita Selebritis – Sudah menjadi kewajiban seorang public figur untuk memperhatikan penampilannya. Karena dengan menjadi seorang idola, sebagian besar kegiatannya akan disorot kamera. Hmm, makanya mereka dituntut untuk menjadi keren setiap saat.

Tidak hanya artis wanita yang merasa harus selalu tampil oke. Kini, artis-artis cowok pun tak kalah fashionable dengan artis wanita. Mengikuti trend fashion dunia pun tak lupa mereka lakukan. Gaya-gaya keren mereka pun kini menjadi acuan bagi cowok-cowok di luar sana yang juga ingin tampil super modis. Siapa saja sih artis ganteng yang juga super fashionable?

1. Super Hot Daddy

Ashrar Sinclair
Ashrar Sinclair (via Instagram)

Lelaki dengan rambut gondrong, dulu bisa saja dibilang mirip preman. Tapi sekarang, rasanya gondrong malah menjadi trend hair style baru bagi kalangan artis cowok. Seperti super hot daddy yang satu ini yang malah terlihat makin cling dengan rambut gondrongnya. Ashraf Sinclair memang berprofesi sebagai model juga. Jadi rasanya memang wajar kalau Ashraf jago banget untuk urusan penampilan.

2. Raja OOTD

Ferry Salim
Ferry Salim (via Instagram)

Di umurnya yang hampir setengah abad, Ferry Salim masih bisa tampil super gaul seperti mahasiswa. Bisa dibilang bahwa Ferry Salim adalah aktor kawakan yang punya penampilang paling oke buat dicontek. Saking seringnya posting tentang OOTD (Ootfit Of The Day) di Instagramnya, Ferry akhirnya disebut sebagai Raja OOTD dan termasuk dalam deretan selebgram keren lainnya. Aduh, yang muda nggak takut kalah keren, nih?

3. Metroseksual Klimis

Andhika Pratama
Andhika Pratama (via Instagram)

Tak hanya tampil modis dan fashionable, gaya Andhika Pratama selalu berbeda dari kebanyakan namun masih tetap sedap dipandang. Andhika merupakan salah satu artis yang doyan pakai barang branded. Sepatu-sepatu kece milik Andhika harganya tak kalah mahal dengan sepatu istrinya, Ussy Sulistyawati, loh. Sebagai host paling laris yang kebanjiran job, rasanya memang Andhika wajib tampil keren setiap saat. Guys, sepatunya oke banget, tuh.

4. Modis Ala Fashion Street

Rangga Moela
Rangga Moela (via Instagram)

Salah satu personil boyband, Smash! ini memang termasuk dalam jajaran artis paling fashionable. Gaya keren ala Rangga bisa dilihat dari foto-foto yang diunggahnya dalam akun Instagram miliknya. Kebanyakan foto Rangga diambil ala fashion street di majalah-majalah atau fashion blog. Boleh banget ditiru buat kamu yang bosan tampil kasual hanya dengan celana dan kaos serta sneakers andalan, ya.

5. Santai Tapi Keren Abis

Ananda Omesh
Ananda Omesh (via Instagram)

Kaos putih rupanya menjadi andalan untuk gaya santai ala Omesh. Namun, Omesh menambahkan celana jogger dan sneaker serta tas pinggang untuk menambah keren penampilannya. Hot daddy yang punya hobi menunggangi moge ini memang sedang suka bergaya super santai tapi tetap kece. Anak motor nggak selalu identik dengan jaket kulit, bukan?

Well, itu tadi adalah sederetan artis ganteng yang super fashionable. Kamu bisa contek gaya keren mereka dengan mengikuti akun Instagramnya. Bagaimana, gaya siapa nih yang paling mencerminkan kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *