Seleb Indonesia

Angela Gilsha, Pacar Giorgino Abraham yang Tak Kalah Cantik dari Irish Bella

Oleh -

Giorgino Abraham, salah satu artis muda yang belakangan ini hits banget di kalangan anak remaja dan juga ibu-ibu. Bagaimana tidak, aktingnya bersama dengan Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta benar-benar membuat emosi para penonton diaduk-aduk. Siapa sangka, dari lawan main di sinetron banyak sekali yang menjodohkan Giorgino dengan mantan kekasih Rezky Aditya ini. Keduanya dinilai serasi dan sama-sama sempurna jika menjadi pasangan kekasih.

Sayang, harapan dari penonton setia Anugerah Cinta tersebut sirna. Tak pernah terdengar kabarnya, ternyata Giorgino sudah memiliki kekasih yang tak kalah cantik dari Irish Bella. Wow, siapa gadis cantik tersebut? Yuk, kenalan lebih dekat di bawah ini!

1. Si Cantik Bernama Angela Gilsha

Si Cantik Bernama Angela Gilsha
Si Cantik Bernama Angela Gilsha

Angela Gilsha Panari, begitulah nama kekasih cantik dari Giorgino ini. Seperti Irish Bella, Gilsha memiliki wajah cantik dan memesona. Bukan hanya wajahnya saja, tubuh dari gadis cantik ini benar-benar sempurna di usianya. Gilsha sendiri merupakan gadis Bali yang kini menetap di Jakarta. Tak disangka, ternyata Giorgino dan Gilsha seumuran. Keduanya sama-sama lahir di tahun 1994 dan kini menginjak usia 22 tahun.

2. Kisah Cinta yang Berawal dari Media Sosial

Kisah Cinta yang Berawal dari Media Sosial
Kisah Cinta yang Berawal dari Media Sosial

Sebelum tinggal di Jakarta, Gilsha diketahui cukup lama menetap di Bali. Bahkan saat pertama kali berkenalan dengan Giorgino, Gilsha masih asik menikmati kehidupan di pulau tersebut. Lalu dari mana mereka kenal? Ternyata perkenalan mereka berawal dari media sosial, Instagram. Giorgino yang secara tak sengaja menemukan foto milik Gilsha langsung jatuh hati dan mencoba mengenalkan. Dari foto tersebut, keduanya pun berkenalan lewat salah satu teman yang keduanya kenal. Meski jarak yang memisahkan, jodoh memang tak akan kemana. Keduanya pun akhirnya dekat dan menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 silam.

3. Finalis Gadis Sampul yang Mulai Terjun di Dunia Akting

Finalis Gadis Sampul yang Mulai Terjun di Dunia Akting
Finalis Gadis Sampul yang Mulai Terjun di Dunia Akting

Angela Gilsha Panari, mungkin banyak orang yang tak asing mendengar nama satu ini. Benarkan? Seperti Giorgino, ternyata Gilsha adalah seorang artis di dunia hiburan. Ia memulai kariernya sejak tahun 2010 lalu sebagai finalis Gadis Sampul 2010. Dalam ajang tersebut, ia memang gagal menjadi juara. Tapi, ia berhasil masuk dalam daftar 20 besar finalis. Bermodalkan pengalaman tersebut, Gilsha pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta sejak tahun 2015 lalu.

4. Terkenal Berkat Aktingnya Menjadi Duyung

Terkenal Berkat Aktingnya Menjadi Duyung
Terkenal Berkat Aktingnya Menjadi Duyung

Masih ingat dengan sinetron Duyung yang tayang pada tahun 2015 lalu? Yap, kisah fantasi tentang 3 duyung ini terbilang cukup menyita perhatian lantaran akting para pemainnya. Tak disangka, salah satu duyung di sinetron ini adalah Angela Gilsha yang berperan sebagai Hera. Setelah debut di sinetron tersebut, tahun 2016 kembali Gilsha mendapatkan peran. Bukan pemain utama ia menjadi tokoh pendamping dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Dalam sinetron yang dibintangi oleh Verrel Bramasta tersebut, ia berperan sebagai Risa. Nah, ingat dengan peran lama Gilsha kan?

5. Beradu Akting dengan Kekasihnya Sendiri, Gilsha Berubah Jadi Jahat

Beradu Akting dengan Kekasihnya Sendiri, Gilsha Berubah Jadi Jahat
Beradu Akting dengan Kekasihnya Sendiri, Gilsha Berubah Jadi Jahat

Anugerah Cinta bukan hanya membuat nama Irish Bella dan Giorgino melambung tinggi. Tapi, Angela Gilsha juga terkenal berkat sinetron satu ini. Bagaimana tidak, Gilsha ternyata juga menjadi salah satu pemain dalam sinetron drama ini. Bukan menjadi pemain protagonis, Gilsha berperan wanita jahat bernama Kinta. Ia pun diceritakan menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan hati Arka (Giorgino Abraham).

6. Serasi dan Mesra Banget Ketika Bersama

Serasi dan Mesra Banget Ketika Bersama
Serasi dan Mesra Banget Ketika Bersama

Mahasiswa Udayana jurusan Pariwisata ini memang benar-benar total saat berakting. Apalagi berperan sebagai wanita jahat. Pun demikian, Gilsha sebenarnya adalah sosok yang baik. Tak heran jika ia bersanding dengan Giorgino terlihat sangat serasi. Belum lagi jika keduanya bersama, mereka terlihat sangat mesra dan bikin banyak orang iri. Mungkin, termasuk kamu!

Nah, itulah dia sosok kekasih dari Giorgino Abraham. Bukan hanya cantik tapi juga cantik hati. Well, semoga saja pasangan yang telah berpacaran selama 2 tahun ini langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?