January 6, 2024

Selain kisah cinta di novel fiksi, sebenarnya kehidupan asmara para selebriti menjadi salah tontonan paling mengasyikkan, loh. Ada yang suka membuat sensasi dan tebar pesona, ada pula yang rapat menyembunyikan kehidupan asmaranya. Pun kadang bikin geregetan, kisah cinta mereka benar-benar membuat penasaran banyak orang. Termasuk kamu pastinya.

Dari sekian banyaknya pasangan artis, Titi Kamal dan Christian Sugiono lah yang disebut-sebut pasangan teromantis di Indonesia. Bukan hanya jauh dari gosip miring, kehidupan mereka begitu harmonis bak pasangan pengantin baru. Nah, seperti apa sih keromantisan pasangan artis papan atas satu ini? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Jalani kisah asmara selama 9 tahun bukanlah waktu yang pendek. Baik Titi maupun Tian berusaha untuk saling memberi pengertian. Pun banyak gosip menerpa, keduanya tetap teguh menjalin hubungan sebagai kekasih.

Titi dan Tian Berpacaran selama 9 Tahun
Titi dan Tian Berpacaran selama 9 Tahun

2. Setelah melewati beragam rintangan hingga LDR-an, Titi dan Tian akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2009 lalu. Bukan di Indonesia, kedua artis ini sendiri menggelar upacara tertutup di Perth, Australia.

Titi-Tian Menikah di Australia
Titi-Tian Menikah di Australia

3. Titi dan Tian termasuk pasangan yang jauh dari gosip,  membuat mereka jadi pasangan yang diidolakan banyak orang.

Menikah beda agama
Pasangan romantis idola banyak orang

4. Makin berwarna, kehidupan Titi dan Tian membuat banyak orang baper setelah kelahiran putra pertama mereka. Ialah Arjuna Zayan Sugiono yang lahir pada tanggal 16 November 2013 lalu.

Kelahiran Arjuna
Kelahiran Arjuna

5. Sama-sama terjun di dunia hiburan, Titi dan Tian sepakat untuk tetap membagi waktu untuk keluarga kecil. Tak heran jika keduanya sukses menjadi seorang suami atau istri sekaligus orang tua untuk anaknya, Juna.

Berhasil jadi orang tua
Berhasil jadi orang tua

6. Selain fasilitas yang serba mewah, Titi dan Tian juga sudah merencanakan masa depan anaknya. Mulai dari pendidikan hingga kesehatan anaknya. Hemm, benar-benar keluarga yang penuh inspirasi ya!

Fasilitas untuk Juna
Fasilitas untuk Juna

7. Bisnis lancar, pekerja di dunia hiburan makin ramai, Tian – Titi pun kini telah menikmati hasilnya. Nah, tak heran kan jika sering melihat Tian dan Titi liburan manja ke luar negeri?

Sering Liburan ke Luar Negeri
Sering Liburan ke Luar Negeri

8. Nah, belakangan ini Titi dan Tian juga baru saja menikmati keindahan negara Swiss dan juga merampungkan pekerjaannya di sana.

Liburan Titi di Swiss
Liburan Titi di Swiss

9. Belakangan pasangan ini melakukan sesi foto kelarga. Lengkap bersama dengan cucu-cucu mertuanya.

Kamal Family
Kamal Family

10. Bukan hanya Tian, Titi pun juga sangat dekat dengan kedua orang tua suaminya. Selain menjalani foto pemotretan, mereka juga sering liburan bareng dengan saudara Tian yang lainnya.

Sugiono Family
Sugiono Family

Sama sekali tak heran jika banyak sekali yang mengidolakan pasangan ini. Selain sepi dengan pemberitaan miring, keduanya adalah sosok pekerja keras untuk dapat membahagiakan putranya. Langgeng terus Titi dan Tian!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *