Seleb Indonesia

5 Sensasi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang Sering Disebut Settingan

Oleh -

Jauh sebelum keduanya resmi menikah, baik Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sudah dikenal publik sebagai seleb yang penuh akan sensasi. Terlebih saat keduanya memutuskan untuk menjalin kasih bahkan memutuskan untuk membawa hubungan mereka menuju ke pelaminan. Namun tak sedikit juga dari netizen yang menganggap bahwa pernikahan Vicky dengan Angel merupakan gimmick atau settingan belaka.

Tak ada bukti otentik, pun begitu satu demi satu sensasi yang dibuat oleh keduanya seolah menjadi alasan kuat bagi netizen untuk memberi berbagai tudingan negatif. Lantas, seperti apa sih, sensasi yang telah terjadi sebelum keduanya resmi menikah hingga resmi menjadi pasangan suami istri? Daripada penasaran, mending langsung kita cari tahu di sini yuk!

1. Bukti cinta untuk sang Istri, Vicky lompat dari Helicopter

Rencara pernikahan Vicky dan Angel seolah mengejutkan berbagai pihak. Hal inilah yang lantas membuat sebuah stasiun televisi swasta memutuskan untuk meliput secara live berbagai prosesi menuju pernikahan keduanya. Salah satunya ialah detik-detik tatkala Vicky Prasetyo akan melamar Angel Lelga secara resmi. Menyewa sebuah Helicopter, Vicky yang saat itu ditemani oleh Billy pun berencana untuk terjun bebas pada sebuah lautan lepas.

Hal ini dilakukan Vicky dengan berbagai alasan yang ia percayai. Vicky meyakini bahwa hal tersebut dapat menunjukkan seberapa besar rasa cintanya untuk sang kekasih. Namun, netizen berkata lain. Banyak dari mereka yang geram akan aksi aneh mantan dari Zaskia Gotik tersebut.

2. Tak sadarkan diri, Vicky mencari cincin yang jatuh di dalam laut

Tak hanya terjun bebas pada lautan yang sangat dalam saja. Namun pengorbanan Vicky kepada wanita yang ia cintai itu seakan tak ada habisnya. Sesaat setelah terjun bebas dari helicopter, Vicky tak sengaja menjatuhkan cincin lamaran untuk Angel yang diduga bernilai ratusan juta rupiah. Tak ingin rencananya berantakan, Vicky pun rela mencari cincin yang telah jatuh di dasar lautan.

Akibat kelelahan, Vicky pun sempat jatuh pingsan saat masih dalam pencarian cincin yang akan diberikannya untuk calon istrinya itu. Namun sayang, lagi-lagi netizen memberi komentar negatif pada aksi Vicky yang dianggap berlebihan dan dibuat-buat ini.

3. Angel Lelga menangis, suaminya dianggap tengah berselingkuh

Beberapa bulan setelah resmi menikah, nama Vicky Prasetyo dan juga Angel Lelga hampir tak pernah lagi diisukan dalam sebuah berita. Namun, seakan tak bisa berhenti membuat sensasi, lagi-lagi nama Angel Lelga dan Vicky kembali diberitakan oleh awak media. Pada 13 April 2018 lalu, publik dikejutkan dengan kedatangan Angel pada sebuah acara yang bertajuk Brownis.

Pada acara tersebut, Angel menangis dan geram akibat tengah memergoki sang suami yang sedang berselingkuh. Sontak, hal inipun membuat keduanya lagi-lagi meramaikan berita hangat seputar kehidupan selebriti. Pun begitu, beberapa netizen merasa muak dengan sensasi yang tak henti-henti dari pasangan unik ini. Gimana menurut kalian?

4. Angel menghapus semua foto Vicky pada akun Instagram miliknya

Setelah pemberitaan mengenai perselingkuhan sang suami, Vicky Prasetyo, nama Angel Lelga seakan menjadi buronan awak media. Banyak dari mereka yang membutuhkan klarifikasi Angel seputar dirinya yang tengah memergoki Vikcy yang diduga tergoda oleh wanita lain. Seakan tak ingin berbicara panjang lebar, Angel hanya memberi isyarat pada publik yang menunjukkan bahwa dirinya sangat kecewa.

Yah, pada akun Instagram resmi miliknya, Angel diketahui telah menghapus semua foto dirinya dan juga Vicky Prasetyo. Beberapa netizen pun berhasil dibuat bingung dengan perbuatan mantan istri dari Haji Rhoma Irama ini.

5. Angel kembali mengunggah foto Vicky dengan caption penuh makna

 

Setelah beberapa hari menghapus berbagai foto dirinya bersama sang suami, Angel Lelga kembali memposting foto dirinya dengan Vicky. Pada 17 April, Angel tak hanya mengunggah foto dirinya yang tengah memeluk hangat sang suami. Namun Angel juga memberi caption penuh makna yang juga merupakan sebuah klarifikasi bahwa pernikahannya dengan Vicky bukan merupakan sebuah settingan. Tak sedikit netizen yang memberi dukungan pada wanita cantik ini. Namun tak sedikit pula warganet yang menghujat Angel degan komentar-komentar negatif.

Well, terkadang apa yang kita lihat dan kita dengar tidak selalu sesuai dengan realita yang terjadi. So, ada baiknya bagi kita untuk tidak buru-buru dalam memberi penilaian pada kehidupan seseorang ya. Nah, bagi Vicky dan juga Angel, kita doakan saja semoga segala masalah mendapatkan jalan keluar yang terbaik bagi segala pihak. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page