Seleb Indonesia

Angel Asal Surabaya Tersenggol di Konser Grup 4 Babak 28 Besar D’Academy 3

Oleh -

Semua peserta yang menjadi finalis dalam D’Academy yang saat ini telah digelar untuk yang ketiga kalinya itu adalah penyanyi-penyanyi pilihan. Mereka berhasil mengalahkan ribuan peserta demi bisa tampil di panggung megah D’Academy 3.

Namun, kompetisi tetaplah kompetisi. Perjuangan mereka tak lantas berhenti di situ saja, justru persaingan yang semakin ketat harus mereka hadapi dari babak 35 besar sampai nanti menuju grand final. Setelah babak 35 besar dan sebanyak 7 peserta telah tersenggol, 28 peserta yang tersisa kembali harus berebut posisi di babak selanjutnya.

Angel [via instagram]
Angel [via instagram]
Peserta yang kalah akan tersenggol dan keluar dari kompetisi D’Academy 3. Setalah Dhea asal Lampung tersenggol dari grup 3, kemarin malam giliran Angel asal Surabaya yang bernasib sama dengan Dhea. Ia tersenggol karena belum bisa mengungguli para peserta lainnya.

Konser grup 4 dibuka dengan penampilan dari Arin Cirebon yang membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi”. Menurut Inul Daratitsa ada masalah pada teknik pernafasan Arin. Sedangkan Iis Dahlia menilai jika penampilan Arin sudah tegas dan berdinamika.

Peserta kedua adalah Boy. Penyanyi asal Aceh tersebut memilih lagu berjudul “Gadis Malaysia” untuk ia tampilkan di hadapan para juri. Rita Sugiarto memberikan saran bahwa Boy harus banyak belajar lagi. Icha menjadi peserta selanjutnya yang tampil. Para juri terlihat puas dengan penampilan Icha yang menyanyikan lagu “Antara Teman dan Kasih” itu.

Sedangkan Angel yang tersenggol kemarin malam tampil terakhir dengan membawakan lagu berjudul ” Manja” milik Rita Sugiarto. Menurut sang empunya lagu, tempo lagu yang dinyanyikan Angel masih kejar-kejaran. Sayang setelah juri diberi kesempatan untuk menentukan siapa yang tersenggol, Angel mendapat dua lampu merah kalah dari Boy yang mendapat 1 lampu merah dari juri. Next

Apakah Kamu Setuju?