Kabar terbaru dari metalis Deddy Corbuzier dan artis cantik Chika Jessica. Deddy dikabarkan mengamuk setelah mengetahui komentar tak beretika bersarang pada foto terbaru Chika Jessica di Mekkah. Dalam foto tersebut, akun yang bernama @anthonugroho melontarkan komentar bebau SARA dan agama.

Tak hanya itu, dalam komentar tersebut akun yang diduga haters Chika ini memfitnah Chika sebagai PSK. Bukan hanya itu, haters tersebut juga memfitnah kelakuan dari mantan suami Kalina Oktarani ini. Geram dengan komentar tersebut, lewat akun instagram pribadinya ia membuat game untuk menemukan sosok pemfitnah yang diduga bernama Antho Nugroho.

Deddy Geram Dan Cari Pemfitnah Chika

I Want to Play a Hunting Game 🙂 Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya.. Tapi kali ini i want to do it differently Ahmad SahroniSaya yakin pasti ada yg tahu info ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu kawannya atau siapapun..“. Tulis keterangan pada postingan Deddy beberapa waktu lalu.

Deddy Geram Dan Cari Pemfitnah Chika
Deddy Geram Dan Cari Pemfitnah Chika [via instagram]
Dalam postingan tersebut, Deddy juga menuliskan aturan bagi mereka yang bersedia membantu pencarian haters Chika ini. “So here is the rules: Ahmad Sahroni.. 1. Gunakan Hastag#corbuziergame atau info saya lewat DM sehingga identitas kalian dijamin aman. 2. Penemu yg bisa membuktikan kebenarannya di team saya akan kami rahasiakan. 3. Hadiah Rp.10.000.000,- 4. Yang saya cari adalah “kawan” saya jadi akan ada hadiah khusus untuk dia nanti Ahmad Sahroni TAG UR FRIENDS AND REPOST THIS AS MUCH AS U CAN Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni Saya tunggu kabar baiknya Ahmad Sahroni.. Lets the game begin...”. Lanjut keterangan postingan tersebut.

Temukan Haters Chika dan Dirinya Tanpa Bantuan Tim IT

Setelah 2 hari pasca postingan tersebut diunggah, Deddy akhirnya mengakhiri pencariannya. Ia telah mengantongi tersangka dan menyampaikan hal tersebut lewat video singkat yang ia ungggah dalam instagram. Dalam video yang memperlihatkan wajah garang, Deddy juga menyebutkan agar pelaku segera menyerahkan diri sebelum pihak kepolisian menangkapnya.

Temukan Haters Chika dan Dirinya Tanpa Bantuan Tim IT
Temukan Haters Chika dan Dirinya Tanpa Bantuan Tim IT [via instagram]
Hi Anto atau yg baru merubah namanya menjadi @gerry_baliapa kabar? Mungkin anda tdk bisa lihat ini krn anda block saya tapi saya yakin ini akan sampai ke anda Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni. Pertama ini bukan sebuah ancaman dll.. NO Ahmad Sahroni Im a very nice person “in my way” ini sebuah ajakan ber Musyawarah.. Jelas di kantor polisi dgn baik dan saling memaafkan.. Walau anda sudah mencemarkan nama baik saya atau @ckjessica25 Dgn sangat tidak senonoh Ahmad Sahroni” Tulis keterangan Deddy pada postingan video tersebut.

Saya ttp mencoba tuk berbaik hati Ahmad SahroniItu kalau anda mau..Krn saat ini saya sudah memiliki semua info ttg diri anda hingga alamat, keluarga, no telp, no KTP semuanya.. Tapi mari kita bermusyawarah Ahmad Sahroni Good right? Anda ke kantor polisi jelaskan apa yg anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yg ke kantor polisi dan menindak anda Ahmad Sahroni Its up to u Ahmad Sahroni. The choice is urs 🙂 or u can contact my management using ur number yg belakangnya 29? I will be patiently waiting.” Lanjut keterangan dari Deddy.

Tantang Haters Untuk Menyerahkan Diri dan Berdamai

Makin menyeramkan, Deddy kembali mengunggah postingan agar haters tersebut segera menyerah dirinya kepada polisi. “Days : 2If i were u Ahmad Sahroni I will giving up Ahmad Sahroni To the cop. One more day left.Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan.. Menghina orang lain dengan menggunakan AGAMA dan SARA. Memfitnah kelakuan saya [email protected] sebagai PSK.

Tantang Haters Untuk Menyerahkan Diri dan Berdamai
Tantang Haters Untuk Menyerahkan Diri dan Berdamai [via instagram]
At first i was confuse Ahmad SahroniThen i started to understand Ahmad Sahroni U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya Ahmad Sahroni Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum Ahmad Sahroni I don’t play game anymore Ahmad Sahroni I bring u in my game. Banyak kawan anda yg saat ini mengatakan ke anda bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas anda dgn semua upaya anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak.. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar Ahmad Sahroni Membuat ini bukan sebuah ancaman. BUT Ahmad Sahroni.Resistance is futile.#thisisdeddycorbuzier”. Tulis Deddy.

Amukan Deddy tersebut juga disambut positif oleh para followernya. Mereka menganggap sikap yang diambil oleh Deddy adalah langkah yang benar. Hal tersebut agar semua orang menggunakan media sosial sesuai dengan tempatnya tanpa perlu menjelek-jelekkan apalagi memfintah orang lain Ahmad Sahroni