January 6, 2024

Siapa yang tidak suka dengan program baru, NET TV? Meski baru, tapi untuk urusan hiburan dan acara keren bergengsi, NET sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai tayangan keren yang dipersembahkan NET TV berhasil menjadi acara kesayangan. Selain itu, NET TV merupakan jagonya mencetak sitkom atau talk show yang rasanya sayang banget untuk dilewatkan. Contohnya saja, The Comment dan Tetangga Masa Gitu?

NET TV yang merupakan singkatan dari News and Entertainment Television  ini adalah buah pikir dari si jenius, Wishnutama. Wishnutama dulunya merupakan orang kreatif di balik suksesnya acara-acara besar di Indosiar dan Trans TV. Namun, tak ingin berada di zona nyaman terus-menerus, Wishnutama akhirnya membuat TV-nya sendiri. Wishnutama sebelumnya pernah menikah sebanyak dua kali sebelum akhirnya memperistri Gista Putri. Dan dari dua perkawinannya tersebut, Wishnutama dikaruniai 4 anak. Yuk, kenalan dengan anak Wishnutama yang semuanya kece!

1. Kingstama yang Ganteng Abis

Muhammad Sabian Tama, merupakan anak pertama laki-laki Wishnutama dari pernikahan pertamanya dengan Wina Widodo. Anak lanang sulung Wishnutama ini kini sudah beranjak dewasa dengan kegantengan yang sebelas dua belas dengan sang ayah. Dari berbagai foto yang dibaginya lewat akun Instagramnya, Sabian kini sedang mengenyam pendidikan di luar negeri. Tampak Sabian juga tertarik dengan dunia hiburan. Namun dari yang terlihat, Sabian lebih tertarik untuk berada di depan kamera daripada di belakang layar seperti sang ayah.

2. Paling Cantik dan Super Modis

Anak ke dua Wishnutama dan Wina Widodo adalah Sakina Tama. Sakina Tama merupakan anak perempuan satu-satunya yang menjadi kesayangan sang papa, Wishnutama. Si cantik ini jelas menjadi anak paling cantik di antara saudara laki-lakinya. Selain cantik, Sakina dikenal mempunyai selera fashion yang sama kerennya dengan Bubu-nya (Ibu baru), yaitu Gista Putri. Kini, Sakina Tama sedang mencoba untuk mandiri dengan bersekolah di luar negeri dan jauh dari keluarga. Si cantik ini pun juga dekat dengan Wina Natalia, ibu dari adik-adik tirinya.

3. Udah Beranjak Remaja

Setelah bercerai dengan Wina Widodo, Wishnutama kembali jatuh hati kepada perempuan bernama Wina. Kali ini Wina Natalia lah yang berhasil menarik hati sang bos Tv. Pernikahan Wishnutama dan Wina Natalia dikaruniai dua anak laki-laki sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai. Sultan Saladyne Tama merupakan anak pertama Wina Natalia dari Wishnutama. Si ganteng yang sudah beranjak remaja ini pun dekat dengan suami baru sang mama, yaitu Anji Drive.

4. Paling Mirip dengan Sang Ayah

Anak Wishnutama yang paling kecil adalah Sultan Saladyne Tama. Sultan merupakan anak kedua Wina Natalia dengan Wishnutama sebelum akhirnya menikah lagi dengan Anji Drive yang kemudian memberikan dua adik laki-laki yang lucu bagi Sultan. Meski sudah tinggal bersama sang Minda, Wina Natalia dengan Manji, Anji Drive, namun Sultan masih sering bertemu dengan sang ayah. Selain itu, Salva juga terlihat dekat dengan ibu barunya, Bubu, Gista Putri yang cantik banget. Salva dan Sultan bahkan sering ikut sang ayah dan Gista berlibur, loh.

Kerukunan keluarga Wishnutama dengan keluarga mantan-mantan istrinya memang patut diacungi jempol. Wishnutama membuktikan bahwa perceraian seharusnya tak dilanjutkan dengan kebencian. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *