Seleb Indonesia

Mengenal Anak-Anak Titi DJ yang Cantik dan Ganteng Parah

Oleh -

Belakangan ini, sejumlah anak dari kalangan artis memang kerap mencuri perhatian media. Apalagi, tak sedikit pula dari mereka yang mengikuti jejak karir orang tuanya untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. Seperti Aurel anak dari pasangan KD dan Anang Hermansyah, atau ketiga anak pasangan Dhani dan Maia yang kini juga menghiasi hiburan Indonesia.

Baca Juga: Stephanie Poetry, Anak Bungsu Titi DJ yang Cantik Jelita

Begitu pula dengan buah hati diva Indonesia, Titi DJ yang meski tak semuanya menjadi artis, namun mereka juga kerap menjadi sorotan media. Yuk intip, siapa saja anak Titi DJ yang kini sudah beranjak dewasa.

1. Salmaa Chetizsa Muchtar

Setelah hubungannya dengan beberapa selebriti tanah air kandas, pemilik nama asli Titi Dwijayati ini pun akhirnya melabuhkan hatinya pada  Bucek Depp. Keduanya lantas menikah secara sederhana pada tanggal 9 Mei 1995. Dari Bucek Depp, Titi DJ dikaruniai 3 orang dan dua di antaranya kembar. Salah satunya adalah Salmaa Chetizsa Muchtar yang lahir pada tahun 1995 silam.

Salmaa Chetizsa Muchtar
Salmaa Chetizsa Muchtar [via instagram]
Seiring dengan berjalannya waktu, Salmaa Chetizsa Muchtar kini sudah beranjak dewasa dan makin cantik seperti sang ibunda. Sama halnya dengan gadis lain seusianya, Salmaa nampak sudah memiliki seorang kekasih seperti yang terlihat di akun instagramnya.

2. Salwaa Chetizsa Muchtar

Sementara itu, saudara kembar Salmaa bernama Salwaa Chetizsa Muchtar. Sebagai saudara kembar, Salwaa memiliki wajah yang tak jauh beda dari Salmaa. Keduanya sama-sama memiliki paras yang cantik dan mempesona.

Salwaa Chetizsa Muchtar
Salwaa Chetizsa Muchtar [via instagram]
Saking miripnya, Salmaa dan Salwaa susah untuk dibedakan. Apalagi, ketika keduanya foto bareng dan mengenakan pakaian yang sama. Pun demikian dalam hal status hubungan, baik Salmaa maupun Salwaa sudah memiliki pacar.

3. Daffa Jenaro Muchtar

Dua tahun setelah melahirkan anak kembar, Titi DJ kembali melahirkan anak masih dari hasil pernikahannya dengan Bucek Depp. Pada tahun 1997 silam, Titi DJ melahirkan anak laki-laki mungil yang kemudian diberi nama Daffa Jenaro Muchtar.

Daffa Jenaro Muchtar
Daffa Jenaro Muchtar [via instagram]
Dibandingkan dengan anak perempuannya, Titi DJ justru merasa khawatir terhadap Daffa yang kini sudah berusia 18 tahun. Titi menganggap anak perempuannya sudah memiliki pacar dan ada yang menjaganya. Sedangkan Daffa, dia bahkan meminta sang buah hati untuk naik taksi jika pulang larut malam.

4. Stephanie Poetry Dougherty

Sedangkan hasil dari pernikahannya dengan pria asal Amerika  Andrew Hollis Dougharty, Titi DJ melahirkan seorang putri cantik nan rupawan. Anak Titi DJ yang berwajah bule ini bernama Stephanie Poetry Dougherty atau yang akrab disapa Stephanie Poetri.

Stephanie Poetry Dougherty [via instagram]
Stephanie Poetry Dougherty [via instagram]
Stepahie kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik dan tak kalah dari anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syah. Apalagi, Stepahie memiliki wajah perpaduan Indonesia dan Amerika. Mengikuti jejak sang ibu, Stepahie pun memilih untuk terjun ke dunia tarik suara.

Baca Juga: Serunya Kehidupan Anak-Anak Titi DJ Yang Rukun Satu Sama Lain

Cantik dan tampan bukan? Lantas menurut Anda, apakah mereka kelak juga meramaikan hiburan tanah air seperti sang Ibunda? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page