Seleb Indonesia

Wow! Keluarga Azhari Jago Lahirkan Anak yang Super Ganteng

Oleh -

Klan Kardashian memang sudah terkenal di seantero dunia. Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Kardashian yang dipenuhi oleh wanita-wanita cantik dan seksi. Rasanya, tak ada satupun wanita keturunan Kardashian yang tidak dikaruniai kecantikan dan keseksian yang bikin perempuan lain sirik berat. Jangan salah, Indonesia juga punya yang seperti ini, loh.

Kalau Hollywood punya Kardashian, maka Indonesia memiliki keluarga Azhari. Namun, berbeda dengan Kardashian yang ahli menciptakan keturunan-keturunan yang cantik aduhai, maka Azhari jago melahirkan pria-pria yang gantengnya keterlaluan. Yuk, lihat setampan apa sih lelaki-lelaki keturunan Azhari ini.

1. Pangeran Pertama Ayu Azhari

Axel Gondokusumo, anak Ayu Azhari
Axel Gondokusumo, anak Ayu Azhari

Ayu Azhari menikah tiga kali. Pernikahan pertamanya dengan Almarhum Djody Gondokusumo dikaruniai satu anak laki-laki yang kemudian menjadi pangeran pertama Ayu Azhari. Anak pertama Ayu yang bernama Axel Gondokusumo kini berusia 26 tahun dan tumbuh menjadi sosok lelaki yang sangat tampan. Saat usia 22 tahun, Axel sudah mulai terjun ke dunia politik. Keputusan berani Axel ini juga mendapat dukungan dari sang ibunda, Ayu Azhari. Meski pernah tersesat dan nakal saat remaja, Axel kini menunjukkan perubahan dan minat lebihnya pada agama.

2. Sempat Bersiteru dengan Ibu Sendiri

Sean Ibrahim, anak Ayu Azhari
Sean Ibrahim, anak Ayu Azhari

Sean Azad merupakan anak pertama dari pernikahan ke dua Ayu Azhari dengan pria muslim asal Finlandia, yaitu Teemu Yusuf Ibrahim. Bersama sang kakak tiri, Axel, Sean pernah menuntut ibundanya sendiri perihal warisan. Sean meminta dipulangkan ke sang ayah yang sudah bercerai dengan Ayu dan kembali ke negaranya, Finlandia. Meski sempat bersiteru, kini Sean dan Ayu sudah rukun kembali. Beberapa waktu yang lalu, bersama dengan kakak dan adik-adiknya, Ayu dan Sean berlibur ke Indonesia bagian timur, juga berjalan-jalan ke kota-kota di Finlandia.

3. Eh, Udah Ganteng Aja, Nih

Sulaiman Atiq, anak Ayu Azhari
Sulaiman Atiq, anak Ayu Azhari

Pernikahan Ayu dengan Teemu dikaruniai tiga anak yang ganteng dan lucu. Setelah anak pertama Zead, Ayu kembali melahirkan anak tampan lainnya sebagai anak ke tiga yang diberi nama Sulaiman Atiq. Anak lanang Ayu yang ini tak pernah terlihat di layar kaca. Dan sepertinya juga tak tertarik untuk ikut terjun ke dunia hiburan yang pernah membesarkan nama sang ibunda dan kakak-kakaknya. Namun, bukan berarti si Atiq tak punya wajah setampan sang kakak. Atiq sudah terlihat tampan sejak kecil. Duh, kok nggak jadi artis saja, ya.

4. Si Kecil Calon Ganteng

Lennon Tramp bersama kakaknya, Sean
Lennon Tramp bersama kakaknya, Sean

Dua kali bercerai rupanya tak membuat Ayu Azhari kapok berumah tangga. Kali ke tiga, Ayu menikah dengan musisi berkebangsaan Denmark, yaitu Mike Tramp. Dari pernikahan ke tiga ini, Ayu dikaruniai dua anak yang cantik dan ganteng. Anak terkecil Ayu Azhari diberi nama Lennon Tramp. Si kecil yang baru berusia 8 tahun ini sudah terlihat sangat ganteng dengan darah bule yang didapatkan dari sang ayah, Mike Tramp. Tinggal tunggu sebentar, nih. Gedean dikit, pasti sudah banyak cewek yang antri. Aaak, ganteeeng!

5. Kekasih Hati Sarah Azhari

Albany Ray, anak Sarah Azhari
Albany Ray, anak Sarah Azhari

Tak hanya Ayu Azhari, adiknya yang bernama Sarah Azhari juga mempunyai jagoan ganteng. Sarah Azhari memang sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air karena foto-foto nakalnya tersebar luas. Merasa jenuh dengan segala pemberitaan, Sarah bersama Rahma Azhari memutuskan untuk meninggalkan Indonesia. Lama tak terdengar kabarnya, anak satu-satunya Sarah udah tumbuh menjadi ABG yang gantengnya kebangetan. Adalah Albany Ray, anak lanang ganteng Sarah satu-satunya yang terlihat seperti kekasihnya. Duh, ganteng banget, ya.

Nah, ternyata keluarga artis kita nggak kalah dengan yang ada di Hollywood, ya. Hmm, kapan nih klan Azhari yang ganteng-ganteng ini akan meramaikan dunia hiburan tanah air? Bagaimana, menurutmu mana nih yang paling ganteng? Next

Apakah Kamu Setuju?