Holywood

Mengintip Anak-anak Angelina Jolie – Brad Pitt Yang Berbeda Ras

Oleh -

Bukan rahasia lagi jika selebriti Hollywood yang satu ini memiliki hobi mengadopsi anak-anak dari negara yang ia kunjungi. Yap! Dengan misi PBB yang ada di pundaknya, Angelina Jolie seakan punya jembatan untuk memilih salah satu anak dari negara tersebut untuk diasuh sebagai miliknya.

Baca Juga: Penuh Skandal, Selebriti Hollywood Jadi Super Kaya Di Usia 20-an!

Di luar Shiloh, Knox dan Vivienne, putra putri Angelina Jolie dan Brad Pitt di bawah ini nyatanya adalah hasil adopsi dari beberapa negara seperti Kamboja, Vietnam dan Ethiophia. Dan berikut sekelumit informasi untuk kalian yang ingin tahu ke-6 anak Jolie-Pitt!

1. Maddox Chivan Jollie – Pitt

Maddox Chivan Jolie Pitt merupakan anak tertua dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mad lahir di Kamboja 5 Agustus 2001 dan secara resmi menjadi anak angkat Jolie pada 10 Maret 2002 lalu. Setelah dua kali mengunjungi Kamboja untuk syuting film ‘Lara Croft: Tomb Raider’ dan saat misi lapangan UNHCR (organisasi PBB untuk pengungsi), Jolie kembali pada November 2001 bersama suaminya Billy Bob dimana mereka bertemu dengan Mad dan langsung memutuskan untuk mengadopsinya.

Maddox Chivan Jollie – Pitt
Maddox Chivan Jollie – Pitt

Mad digambarkan sebagai kakak tertua yang penuh tanggung jawab dan dewasa. Orang-orang yang mengenal Mad mengetahui jika ia mengikuti sikap tangguh orang tuanya. Mad tampaknya akan mengikuti jejak Jolie sebagai pegiat film. Mad bahkan sempat menjadi cameo dalam film Brad Pitt berjudul ‘World War Z’ lho! Dan baru-baru ini Mad disebut terlibat dalam penggarapan film terbaru Jolie yang mengangkat cerita Loung Ung, seorang tentara anak-anak Kamboja yang hidup di bawah siksaan rezim Khmer Rouge. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page