Seleb Indonesia

Persaingan Makin Ketat, Amir Asal Aceh Tersenggol di Babak 28 Besar D’Academy 3

Oleh -

Setelah grup satu unjuk kebolehan pada hari Senin tanggal 1 Januari 2016 dan peserta asal Samarinda bernama Lia tersenggol. Kemarin giliran grup dua yang memberikan penampilan di depan penonton dan dewan juri.

Sama seperti dengan grup lainnya, grup dua juga terdiri dari empat oramg yang masing-masing adalah Meisya Samarinda, Amir Aceh, Ilham Polewali Mandar, dan Hayati Sumedang. Hasil poling sms dan keputusan jurilah yang akhirnya membuat Amir harus tersenggol.

Amir D'Academy 3 [via instagram]
Amir D’Academy 3 [via instagram]
Ia tidak bisa melanjutkan perjuangannya merebut posisi juara D’Academy 3 padahal ia sudah berusaha keras memberikan penampilan terbaik kemarin malam. Namun ia sedang berada dalam sebuah kompetisi yang memang harus ada yang tersingkir sampai terpilih satu orang pemenang.

Amir rupanya belum beruntung dalam ajang D’Academy kali ini. Harapannya untuk menjadi seperti Lesti dan Evi pupus sudah. Meski begitu, para pendukungnya selama ini berharap Amir bisa terus belajar dan berkarya.

Pria yang berprofesi sebagai DJ dan perawat tersebut menyanyikan lagu yang berjudul “Kembalilah Padaku” milik Rizki Ridho. Sayang saat menyanyika lagu ini Amir sempat lupa lirik. Sedangkan Meisya Samarinda yang tampil pertama kali menyanyikan lagu “Oleh-Oleh” milik Rita Sugiarto. Dua pesertalain yaitu Ilham dan hayati masing-masing menyanyikan lagu “Sejengkal Tanah” dan “Ampunilah”. Next

Apakah Kamu Setuju?