January 5, 2024

Tengku Syaira Anataya, wanita cantik berhijab yang membuat hati para pria berdesir. Yap, ia adalah putri pertama pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari yang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja. Wajahnya yang cantik jelita membuat siapapun melihatnya bakal jatuh cinta.

Baca Juga: Mengenal Anak-Anak Titi DJ yang Cantik dan Ganteng Parah

Saking cantiknya, banyak orang yang mengira bahwa gadis yang kerap disapa Cacha ini adik dari Cindy. Bahkan adapula dari mereka yang menyebut Cacha mirip dengan Tatjana Saphira. Nah, penasaran kan dengan kecantikan Tengku Syaira Anataya? Yuk lihat galeri fotonya berikut ini.

1. Anak Sulung dan Tercantik Dari 3 Bersaudara

Anak Sulung dan Tercantik Dari 3 Bersaudar
Anak Sulung dan Tercantik Dari 3 Bersaudara [via instagram]
Keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari memang jarang terekspos oleh media, sejak Cindy memilih untuk menjadi ibu rumah tangga. Namun, setelah kembalinya Cindy di dunia seni peran, seluruh anggota keluarganya mulai menjadi sorotan publik. Apalagi anak sulungnya Tengku Syaira. Dikenalnya Cacha oleh banyak orang ini karena ia memiliki wajah cantik yang mempesona. Bahkan dalam keluarganya ia tak kalah cantik dengan sang ibundanya yang awet muda.

2. Disebut Kembaran Tatjana Saphira

Disebut Kembaran Tatjana Saphira
Disebut Kembaran Tatjana Saphira [via instagram]
Tak hanya menjadi tercantik dari 3 bersaudara, banyak orang yang memuji kecantikan Cacha mirip dengan artis ternama Tatjana Saphira. Dari mulai warna kulit, rambut, bentuk wajah, hidung dan bibir yang dimiliki gadis 15 tahun ini, hampir semua menyerupai wajah dari Tatjana Saphira. Lihat saja pada foto di atas, kira-kira mana nih yang Cacha dan mana yang Tatjana Saphira?

Selanjutnya: Makin Memukau dengan Hijab Syar’i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *