Entertainment Seleb Indonesia

Aming Dikabarkan Talak Cerai Istri, Banyak Fans Histeris

Oleh -

Kabar mengejutkan kembali mengguncang jagad hiburan. Setelah beberapa waktu rumah tangganya diisukan tak lagi harmonis, hari ini Jumat 3 Maret 2017, komedian Aming Sugandhi menjatuhkan permohonan cerai terhadap istrinya Evelyn Nada Anjani.

Permohonan tersebut kabarnya diajukan Aming di Pengadilan Agama Selatan. Sepertinya prahara yang melanda rumah tangga pasangan yang baru menikah pada 4 Juni 2016 ini, memang sudah tak ada jalan keluarnya lagi.

Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Devi Waluyo selaku kuasa hukum Aming membenarkan kabar tersebut. Namun saat ditanya lebih lanjut tentang alasan dari keputusan Aming tersebut, Devi enggan membeberkannya. Ia membantah jika penyebab perceraian ini karena adanya orang ketiga, faktor ekonomi ataupun keguguran anak yang dialami Evelyn. Aming pun tak mempermasalahkan soal pekerjaan Evelyn sebagai seorang DJ. Walau begitu,  Devi mengakui bahwa konflik di dalam rumah tangga mereka sudah ada sejak lama.

Di lokasi berbeda, kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengaku sudah tahu mengenai gugatan tersebut. Pria ini berkomentar bahwa kliennya tak tahu menahu soal penyebab Aming menggugat cerai dan masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Kabarnya sore ini Evelyn akan mengadakan juma pers untuk menjelaskan secara langsung keadaan rumah tangganya dengan Aming.

Baru beberapa saat setelah kabar ini tersiar, foto terakhir di akun instagram Aming dan Evelyn dibanjiri komentar netizen. Banyak pihak yang menyayangkan kejadian ini ucapan yang ditulis oleh beberapa akun berikut di foto instagram Aming :

@gretta.80 “kasian evelyn..sdh berubah jd lbh baik msh dtalak..pernikahan pasti ada masalah..tp knp aming bgitu mudah mengucap talak..buat @ev0124 smg tetep kuat ya”

@rissaafriani “Jangan cerai plis..”

@naelatp “Pernikahan itu bukan pacaran. Kalo ada masalah langsung bilang putus”

@fauzan.nur.maulidzin “Saya cowok ikutan ninbrung..perjuangan evelyn yang dulu berbulu sekarang jadi mulus itu demi siapa coba. Gampang banget nyeraiin.. mikir.. :v”

Memang sangat disayangkan jika perceraian ini benar-benar harus terjadi mengingat di awal pernikahan, keduanya harus berjuang keras untuk bertahan menghadapi berbagai cibiran haters yang menuduh Evelyn bukanlah seorang wanita. Dalam foto di akun instagram Evelyn pun netizen tak kalah hebohnya :

@valgie_4kidz “liat post di lambe turah kalian mau cerai masa sih? Perasaan tiap liat postingan kalian berdua sepertinya romatis bgt, blm yg gendong2annya, kenapa bisa cerai? Bikin opini miring org2,jangan2 kawin kontrak cuma buat status kl kalian itu wanita dan pria tulen,..plis dong jangan cerai bisa kan masalah rumah tangga itu di selesaikan secara kekeluargaan,pernikahannya aja baru seumur jagung,kok pasrah.. Kalo bisa sih jangan cerai ya”

@mbaibie “Pliisss jangan cerai bi @ev0124sayang banget sama kalian”

@syaf_fani “Ojo cere ya pliss kalian itu pasangan yg terfaforit romantis”

@merlitapurbasari “Kalau smpe cerai beneran kecewa berat, udh menginspirasi dan ngefans bgt sama kalian, tp secepat inikah berakhirnya? Ga ada lg yg mau di perjuangkan gtu @psychodiva2016 @ev0124 ?”

Selain usia pernikahan yang masih seumur jagung, kemesraan keduanya yang menjadi panutan banyak orang juga adalah alasan mengapa netizen begitu mencintai pasangan ini. Sebelumnya, kabar tak sedap mengenai rumah tangga Aming dan Evelyn mulai menyeruak karena salah satu foto yang diunggah di instagram Nikita Mirzani.

Waduh, sayang banget nggak sih kalau semua ini harus terjadi? Update dari keterangan dari pengacara Aming sendiri, bahwa perceraian bukan karena orang ketiga ataupun Evelyn yang keguguran. Ada indikasi terjadinya KDRT pada kedua belah pihak yang notabene selalu kelihatan mesra itu. Inilah yang bikin banyak fans tidak percaya dan berharap mereka tidak benar-benar akan bercerai. Gimana pendapat kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?