April 27, 2024

Kabar bahagia datang dari Chef Arnold Poernomo, pasalnya pada tanggal 1 Maret 2017 kemarin ia resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Tiffany Soetanto. Acara tersebut dilaksanakan pada sore hari di Villa Latitude Bali.

Sebelumnya, pria yang melambung namanya setelah menjadi juri di acara Master Chef ini memang telah bertunangan dengan Tiffany pada 18 Agustus 2016 lalu. Beberapa hari sebelum pernikahan berlangsung, Chef Arnold sempat memberi isyarat dengan mengunggah fotonya bersama pasangan melalui instagram.

Pada hari istimewa tersebut, Chef Arnold terlihat semakin tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna krem kalem. Sedangkan sang mempelai wanita memakai gaun putih simple dan elegan rancangan Yefta Gunawan. Upacara pernikahan berlangsung khidmat dengan lokasi yang berada tepat di pinggir pantai.

Chef Arnold pun tak sungkan berbagi kebahagiaan di hari istimewanya dengan mengunggah beberapa foto di instagram serta posting insta story. Berbagai caption manis ditulisnya dalam beberapa foto.

Melihat foto-foto tersebut, tak sedikit penggemar yang mengungkapkan rasa patah hatinya. Seperti yang ditulis beberapa akun berikut :

@arumaiueo “@xolovetaewoo cari chef yang lain sin, ini udah laku”

@rini94_jamal “@fitrah_asma peerriiih fit”

@thaty_frans “yahhh patah dh hati saya bang.hahaha tapii congrats yaa ..walaupun sya patah hati , hahaha”

Wah, selamat berbahagia ya untuk Chef Arnold dan istri. Semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Buat kamu yang patah hati, jangan galau lagi. Masih ada adiknya, lho!

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *