Entertainment Seleb Indonesia

Beruntung Banget! Ini 5 Aktor yang Pernah Duet Akting Bareng Chelsea Islan

Oleh -

Cantik, muda, dan berbakat. Ah, tampaknya tiga kata itu saja sudah cukup mewakili sosok aktris Washington, D.C., 2 Juni 1995 ini. Chelsea Islan, beberapa tahun belakangan namanya makin sering terdengar dan sosoknya makin bersinar. Putri dari Indra Budianto dan Samantha Barbara ini tak hanya dikenal sebagai aktris tetapi juga sebagai seniman dan model. Film-film yang pernah dibintanginya, antara lain Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, dan Love You… Love You Not. Dan di tahun 2016 ini saja, perempuan bernama lengkap ini membintangi empat film, 3 Srikandi, Rudy Habibie, Pinky Promise, dan Headshot.

Chelsea pun sering duet akting dengan sejumlah aktor ternama. Mulai dari Reza Rahardian hingga Eko Uwais. Penasaran ingin tahun lebih lanjut aktor siapa saja sih yang beruntung pernah berduet akting dengan aktris yang dinobatkan sebagai Actress of the Year di Indonesian Choice Awards 2016 ini? Yuk, langsung ikuti infonya di bawah ini.

Reza Rahadian Matulessy, Mengawali Karier sebagai Model dan Kini Jadi Aktor Sukses

Pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 dari pasangan bapak Rahim dan ibu Pratiwi Widantini Matulessy ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Pada tahun 2004, ia pernah menjadi juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! Di dunia akting, Reza mengawalinya di dunia sinetron pada tahun 2005. Dari kesuksesannya di dunia sinetron, ia pun mendapat tawaran bermain di film layar lebar.

Sejak tahun 2007, Reza terus mengembangkan kariernya di dunia film. Pastinya masih ingat dong dengan film Habibie & Ainun? Berkat aktingnya di film tersebut, Reza berhasil menyabet juara sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2013 lalu. Di film Rudy & Habibie, Reza juga sempat duet akting dengan Chelsea Islan. Ia juga main di film yang sama dengan Chelsea di 3 Srikandi dengan berperan sebagai Donald Pandiangan. Kemampuannya di dunia akting benar-benar tak diragukan lagi.

Deva Mahenra, Mengawali Kariernya sebagai 40 Besar Finalis Indonesian Idol 2007

Pria kelahiran Makasar, 19 April 1990 ini dikenal sebagai aktor multitalenta. Mengawali karier sebagai 40 besar finalis Indonesian Idol tahun 2007, kini namanya melejit dan dikenal sebagai aktor, persenter, dan model. Bahkan di sejumlah acara, ia berperan sebagai DJ.

Pria tampan ini juga berperan sebagai Bastian Irawan, suami dari Bintang Howard (Chelsea Islan) dalam sinetron Tetangga Masa Gitu. Aktingnya bersama Chelsea Islan sebagai pasangan muda dipenuhi banyak kejutan dan kekonyolan yang bikin gemas. Melihat keduanya beradu akting di sinetron tersebut rasanya sudah cocok kalau dijadikan pasangan beneran, deh.

Boy William, Bintang Muda yang Merupakan Aktor Juga VJ Berbakat

Di film Dibalik 98, Chelsea Islan beradu akting dengan aktor muda bernama lengkap William Hartanto atau yang lebih akrab dikenal dengan Boy William. Boy William memulai kariernya saat memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009 lalu.

Pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 ini kemudian beralih menjadi VJ MTV Indonesia. Sejak tahun 2012 hingga 2016 ia sudah membintangi banyak sekali film. Tak hanya film, ia juga terjun di dunia sinetron dan FTV. Wajahnya pun sering tampil sebagai bintang iklan juga presenter acara-acara anak muda.

Dion Wiyoko, Kariernya Diawali di Dunia Model

Pria kelahiran Surabaya, 3 Mei 1985 ini mengawali kariernya sebagai model. Kemudian lanjut terjun ke dunia FTV dan sinetron sampai akhirnya ke dunia layar lebar. Figurenya yang cool dan macho membuatnya sering dipinang untuk berbagai karakter utama atau pendukung dalam sebuah film.

Pria yang juga menjadi model video klip sejumlah lagu ini beradu akting dengan Chelsea Islan di film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar sebagai Alfa. Di tahun 2016 ini saja, Dion juga ikut bermain di empat film, London Love Story, Abdullah & Takeshi, Sundul Gan: The Story of Kaskus, dan Winter in Tokyo.

Iko Uwais, Seorang Aktor, Koreografer Film, dan Atlet Pencak Silat Indonesia

Debut pertamanya dimulai saat memerankan Yuda di film Merantau tahun 2009. Pria bernama asli Uwais Qorny atau yang lebih dikenal sebagai Iko Uwais ini dibesarkan di lingkungan betawi. Suami dari penyanyi Audy ini belajar seni bela diri tradisional Indonesia sejak berusia 10 tahun. Pada Kejuaraan Daerah Antar Perguruan DKI Jakarta tahun 2003, ia berhasil menyabet gelar sebagai juara III.

Adalah Gareth Evans, sutradara film Wales yang menemukan bakat silat Iko pada tahun 2007. Tak lama kemudian, pintu baru terbuka lebar untuk Iko. Iko akhirnya terjun di dunia film. Merantau, The Raid, Man of Tai Chi, dan The Raid 2: Berandal adalah film-film sukses yang dibintanginya. Tahun 2016 ini, pria yang pernah menjalin hubungan denan Jane Shalimar sebelum akhirnya menikah dengan Audy Item ini beradu akting dengan Chelsea Islan di film Headshot.

Seru-seru banget ya pasangan main Chelsea Islan di berbagai film. Rata-rata mereka semua adalah aktor kelas kakap yang sudah malang melintang dan membuat sebuah film jadi laris nggak karuan. Dari sini saja kita sudah bisa melihat kalau Chelsea memang tidak sembarangan memilih peran dalam filmnya. Pasangan main Chelsea Islan mana yang favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?