January 7, 2024

Setelah The Legend Of The Blue Sea, pecinta drama Korea Selatan kembali heboh setelah trailer web drama baru muncul. Ialah 7 First Kisses atau First Kiss For The Seventh Time yang rencanakan akan segera tayang pada bulan Desember mendatang. Dalam trailer yang beredar di media sosial, drama ini akan dibintangi oleh artis muda bernama Lee Cho Hee berperan sebagai Min Soo Jin yang berusaha untuk mendapatkan ciuman pertamanya.

Bukan karena Lee Cho Hee, banyak penggemar drama Korea Selatan histeris lantaran lawan main dari Lee Cho Hee. Bukan hanya satu aktor, tetapi 7 pria tampan banget dan juga terkenal yang akan menjadi lawan main Lee Cho Hee. Wah, siapa saja sih aktor ganteng yang bermain dalam web drama satu ini? Yuk, intip uraian selengkapnya berikut ini!

1. Si Ganteng yang Perfeksionis Banget

Nama pertama yang akan beradu akting dengan Lee Cho Hee ini adalah Lee Joon Ki. Well, siapa sih yang tak kenal denganLee Joon Ki? Namanya kembali melejit setelah membintangi drama berjudul Scarlet Heart: Ryeo bersama dengan IU beberapa waktu lalu. Kali ini, Lee Joon Ki bukan sebagai seorang raja melainkan pria perfeksionis. Dalam trailer web drama kali ini, ia muncul dengan wajah gantengnya bersama mobil sport warna merah. 

2. Bos Romantis yang Bikin Meleleh

Masih ingat dengan drama Korea berjudul Cheese In Trap? Ya, drama yang tayang pada awal tahun 2016 ini sukses mencuri perhatian lantaran pesona Park Hae Jin. Tak mau kalah dengan Joon Ki, aktor ganteng tersebut juga bergabung dalam 7 lawan main Lee Cho Hee dalam web drama First Kiss For The Seventh Time. Dalam web drama ini ia berperan sebagai bos romantis dengan wajah menawan yang bikin banyak penggemarnya makin jatuh cinta. Lihat saja wajah gantengnya di atas, siapa sih yang tak meleleh melihatnya?

3. Lawan Main Yoona yang Kembali Jadi Agen Rahasia

Setelah sukses berperan sebagai agen rahasia di drama Healer, aktor ganteng satu ini kembali dipercaya untuk berakting dengan Yoona beberapa waktu lalu. Masih sebagai seorang agen rahasia dan sering berakting laga, pesona dari pria tersebut memang tak terbantahkan. Well, siapa lagi kalau bukan Ji Chang Wook. Pemeran drama Empress Ki ini pun juga menjadi salah satu pria yang bakal menemani hari-hari Lee Cho Hee dalam web drama terbaru dari Lotte Duty Free ini.

4. Kekasih Seksi Krystal Jung

Nah, sudah tahu dengan kekasih dari adik Jessica Jung belum? Well, bagi penggemar K-Pop pasti tahu siapa orangnya. Ialah Kim Jong-in atau lebih dikenal dengan KAI, salah satu member dari EXO. Bukan menjadi seorang idol yang jago ngedance atau ngerap, kali ini Kai menjelma menjadi seorang murid yang ganteng dan memesona. Tak kalah dari Park Hae Jin, Kai juga terlihat sangat romantis dengan Lee Cho Hee dalam drama keduanya setelah pernah menjadi cameo dalam drama To The Beautiful You.

5. Si Ganteng yang Lahir dari Sendok Emas

Jajaran aktor kelas A lain yang membuat para penggemar drama Korea histeris adalah kemunculan Taecyeon dalam trailer web drama First Kiss For The Seventh Time ini. Pemain drama Let’s Fight Ghost ini berperan sebagai seorang pria kaya raya yang terlihat sangat memanjakan Lee Cho Hee. Tak kalah ganteng dari aktor lainnya, Taecyeon tampil sempurna dengan setelan jas ala-ala anak konglomerat di Korea Selatan. Wah, makin nggak sabar nunggu web drama satu ini keluar.

6. Lee Jong Suk, Aktor Nasional yang Kece Badai

Menyusul Taecyeon, pemeran utama dalam drama W juga ikut menghebohkan banyak penggemar drama Korea baik di negara asalnya maupun Indonesia. Ialah Lee Jong Suk, aktor muda yang memiliki sejuta pesona untuk menaklukkan hati banyak wanita. Lawan main Park Shin Hye dalam drama Pinocchio ini diceritakan menjadi seorang aktor nasional yang paling disukai oleh banyak wanita di Korea. Wah, mungkinkah hati Lee Cho Hee akan berlabuh pada aktor ganteng satu ini?

7. Pria Sempurna di Dalam Hidup Bae Suzy

Siapa lagi kalau bukan Lee Min Hoo. Ya, aktor satu ini lagi-lagi membuat banyak penggemarnya patah hati. Setelah beradegan mesra dengan Jun Ji‑hyun di drama The Legend Of The Blue Sea, ia kembali tampil memesona menjadi calon pasangan Lee Cho Hee dalam web drama First Kiss For The Seventh Time. Jika Taeyceon yang jadi anak konglomerat, Lee Min Ho diceritakan menjadi seorang traveller yang siap menaklukkan hati Lee Cho Hee.

Selain Lee Cho Hee, web drama ini juga dibintangi oleh artis cantik, Choi Ji Woo yang akan menjadi malaikat dari pemeran utama. Dalam trailer tersebut, banyak sekali netizen yang heboh dari dengan Lee Cho Hee. Bagaimana tidak, sesuai dengan judulnya ia bakal menjalani adegan berciuman dengan 7 aktor yang kini tengah hits dan terkenal di Korea Selatan dan juga negara Asia lainnya.

Baca Juga : 5 Drama Lee Min Ho yang Lebih Dulu Mengguncang Indonesia Sebelum The Legend Of The Blue Sea

Nah, makin nggak sabar nunggu web drama Korea satu ini kan? Well, dari ketujuh aktor ganteng di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *