Seleb Indonesia

Pamer Akta Cerai Dengan Ferry, Elly Sugigi Malah Dicibir Warganet

Oleh -

Kisah hubungan selebritis memang selalu menarik perhatian banyak orang.  Situasi demikian pula yang dialami oleh pesinetron Elly Sugigi. Janda tiga orang anak berusia 45 tahun ini sempat membuat banyak orang terkejut saat menikah untuk keempat kalinya dengan selebritis pendatang baru, Ferry Anggara bulan November 2015 silam.

Memiliki perbedaan usia dan status rumah tangga, cerita cinta Elly dan Ferry kala itu dianggap banyak orang sebagai mencari sensasi belaka. Tak peduli dan seolah menunjukkan kalau memang terjerat panah asmara, Elly dan Ferry pun tak canggung terlihat mesra bak suami istri yang memang ditakdirkan bersama.

Namun sepertinya takdir berkata lain untuknya. Sejak tahun 2016 silam, pasangan beda usia 20 tahun itu sering terlibat perseteruan sengit yang sampai merembet ke media sosial. Elly dan Ferry sering saling sindir di akun media sosial masing-masing mengenai masalah rumah tangga mereka. Hingga puncaknya, Elly dikabarkan jadi janda lagi untuk kali keempat pada Mei 2017 lalu.

Sama seperti saat kisah mereka terendus, perceraian Elly dan Ferry ini lagi-lagi juga dianggap mencari sensasi belaka. Apalagi Elly masih beberapa kali mengunggah curhatan bernada menyindir yang diduga ditujukan pada Ferry. Bahkan beberapa minggu lalu, Ferry juga sempat memposting foto tangan perempuan dan ucapan terimakasih pada sosok ‘E’, yang dinilai warganet sebagai Elly.

Hubungan yang tak ubahnya drama putus-nyambung ala remaja baru gede ini tak jarang membuat Elly atau Ferry malah dihujat oleh banyak orang karena dinilai settingan. Seolah membantah tudingan itu, Elly pun memperlihatkan akta cerainya lewat unggahan di Instagram pada Jumat (15/9) kemarin.

Melalui foto akta cerai itu, Elly memastikan jika dia dan Ferry memang sudah benar-benar berpisah sebagai suami istri. Aksi Elly inipun tak luput dari kritikan negatif warganet.

@deryaldrin: Orang mah ya, sertifikat lomba, akta tanah, yg di kumpulin, lah dia akta cerai ?

@pemutih_kulit_cepat_original: Ya ampun ga ada capeknya empok

@tamtima: Ngapain juga sih diposting2 kayaknya orang2 juga gak pada nanya (aib mah ga usah disebar2 sendiri)

@kristyadianL Udah punya berapa lembar akte cerai?? @elysugigi apa yang bisa di banggakan dari akte cerai yg km posting itu emak @elysugigi ??

@youri_nabila: Astgfirulloh akta cerai d posting…sy mh maluuuuuu Next

Apakah Kamu Setuju?

next page