January 7, 2024

Banyaknya selebritis Indonesia yang melepas masa lajang di bulan September ini sepertinya juga diikuti oleh penyanyi Husein Alatas. Pria berkepala plontos jebolan ajang Indonesian Idol itu kabarnya siap mempersunting sang kekasih pada akhir September mendatang.

Kabar pernikahan pria berusia 28 tahun ini awalnya terendus saat undangan pernikahan tersebar di akun gosip. Lewat unggahan undangan itu, terlihat jelas kalau Husein dan sang calon istri yang bernama Annisa Nabilah akan mengucap janji pernikahan pada 23 September 2017 mendatang di masjid Al-Irsyad, Padalarang, kabupaten Bandung Barat.

Husein sendiri memang tidak berniat untuk menyembunyikan sosok sang pujaan hati. Dalam akun Instagramnya, Husein beberapa kali terlihat mesra dan menghabiskan waktu bersama Annisa. Lewat foto-foto yang ada, tampaknya perempuan berhijab itu berstatus sebagai seorang janda dengan satu orang putra.

Jarang muncul di layar TV dengan menggandeng Annisa, Husein pun angkat bicara soal calon pendamping hidupnya itu, seperti dilansir Okezone.

“Dia kan sempat jadi penyanyi, mantan personelnya Mahadewi. Cuma dulu di Mahadewi disebutnya Nabel. Sekarang dia sudah hijrah, penampilannya juga berbeda sama dulu. Dia juga udah nggak nyanyi lagi sekarang. Banyak yang nggak tahu kalau dia itu mantan Mahadwi dan sempat empat tahun ada di RCM. Gue udah kenal dia dari zaman dulu banget, zaman masih nyanyi bareng gue,” cerita Husein.

Pria yang sempat dirumorkan punya hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting inipun mengaku kalau banyak sifat Annisa yang membuat hatinya luluh. “Gue itu suka perempuan yang punya prinsip, berpendirian kuat dan nurut sama lakinya. Dia tuh nurut banget sama gue, tapi masih tetap keras sama orang. Jadinya selama dia, gue itu nyaman. Dia sayang sama gue, sama keluarga gue, anaknya juga nggak macam-macam. Dia betah di rumah dan agamanya kuat,” ungkap Husein panjang lebar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *