Seleb Indonesia

Ahmad Dhani: Saya Orang yang Setia

Oleh -

Ahmad Dhani mau jadi calon Gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa. Wow berita yang sangat mengejutkan minggu ini bukan? Tidak berhenti sampai di situ, akhirnya kabar-kabar terbaru terus bergulis hingga hari ini. Termasuk akhirnya konfirmasi dari Dhani sendiri.

Artis musik Ahmad Dhani (43) sesumbar bahwa dirinya adalah calon tunggal yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakata 2017.

Ahmad Dhani dan Anggota Fraksi

“Saya di sini dapat tugas khusus dari PKB, GP Anshor dan NU. PKB tidak punya calon lain selain saya,” kata Dhani saat ditemui di Hotel Arya Dutha, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Suami dari Mulan Jameela ini mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang setia. Lantas apa hubungannya setia dengan pencalonan dirinya untuk bertanding di pilgub tahun 2017 nanti?

Ternyata, ia sudah menjadi orang yang loyal dan memilih PKB sejak awal partai ini berdiri. Sebagai salah seorang loyalis partai dan juga pemilih setia, ia tentu menjadi calon kuat dari partai ini. Ia juga mengatakan bahwa ia akan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa memenangkan pilgub tahun depan.

Seakan ingin menyatakan keseriusannya, Dhani pun berujar, “Kalau tidak serius saya tidak akan ke sini.”

Awalnya, PKB hanya sekadar silaturahmi ke rumah Ahmad Dhani. Setelah melalui banyak pembicaraan, akhirnya tercetuslah ide untuk mengusung Dhani menjadi cagub dari PKB. Next

Apakah Kamu Setuju?