relationship Seleb Indonesia

Menyusul Doyok, Kini Giliran Ahmad Albar Punya Anak Lagi di Usia 70 Tahun

Oleh -

Setelah kemarin publik mendengar kabar bahagia dari pelawak senior, Doyok yang dikaruniai putra ke 6 di usia 62 tahun pada 5 April 2017. Kini giliran musisi papan atas Ahmad Albar yang menyambut kehadiran putri ke 5 di usia yang telah menginjak 70 tahun.

Kabar ini beredar luas setelah artis cantik Marini Zumarnis mengupload sebuah foto di akun instagramnya. Saat itu dirinya tampak sedang menjenguk sang bayi di rumah sakit. Marini pun berfoto bersama Ahmad Albar dan bayi perempuan dalam dekapannya serta sang istri Dewi Sri Astuti.

Putri ke 5 ini merupakan hasil dari pernikahan Ahmad Albar dan istri keduanya, Dewi yang telah berlangsung sejak tahun 2009 lalu. Penantian selama 8 tahun akhirnya berbuah manis. Kehadiran bayi perempuan ini tampaknya akan menjadi pelengkap kebahagiaan Ahmad Albar. Pasalnya, dari pernikahan pertamanya ia belum dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan.

Sebelum menikah dengan Dewi, pria yang akrab disapa Iyek ini sempat membina rumah tangga bersama Rini S. Bono pada tahun 1978 silam. Dari pernikahan tersebut, Iyek dan Rini dikaruniai 4 orang anak laki-laki yang tampan yaitu Fachry, Fadli, Fauzi, dan Ozzy Albar. Sayangnya rumah tangga mereka tak bertahan lama, keduanya pun memutuskan untuk berpisah pada tahun 1994.

Yeay, selamat kepada Om Iyek dan istri. Setelah menanti beberapa tahun akhirnya si debay lahir juga. Semoga dengan kehadiran debay ini bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga, tumbuh menjadi anak yang sholeha, dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?