Seleb Indonesia

AGNI PRATISTHA MEMBUAT KEPUTUSAN GILA! Ini Fotonya

Oleh -

Setelah jabatan sebagai Puteri Indonesia 2006 berakhir, Agni Pratistha kembali terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai pemain film dan FTV. Namun beberapa tahun ini, mantan kekasih Herjunot Ali tersebut sempat menghilang dari jagat hiburan dan menekuni bisnis kuliner bersama suaminya.

Lama menghilang, Agni kini hadir dengan penampilan baru yang menghebohkan. Agni yang saat menjabat sebagai Puteri Indonesia tampil anggun dan mempesona kini makin tomboy. Berani tampil beda, wanita kelahiran Canberra, Australia, 8 Desember 1987 tersebut bahkan menggundul habis mahkota dan tampil GUNDUL!

Kabar mengejutkan ini dibeberkan langsung oleh Agni melalui postingan di instagram. Ia mengunggah sebuah foto dengan kepala plontos yang disinyalir demi tuntutan peran dalam sebuah film.agni 1

“Dengan seseorang yang selalu membuatku terlihat cantik setiap hari,” tulis Agni pada sebuah foto dirinya bersama seorang wanita. Agni sendiri tidak memberikan keterangan alasan dia mencukur habis rambutnya. Namun menurut dari Artika Sari Devi, Agni rela gundul karena tuntutan sebuah peran.

Pemilik nama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono memang dikenal sebagai sosok yang berani tampil beda. Sebelum tampil dengan kepala plontos, Agni juga merupakan wanita yang pede memiliki tubuh gemuk meski dirinya dulu sempat menjabat ratu kecantikan.

Pun begitu, namun banyak netizen yang memuji kecantikan Agni yang seakan tak pernah sirna meski dengan kepala plontos. “Ya ampun Agni, kalo aslinya cantik bgt mau diapain aja ttp cantik,” tulis pemilik akun @han_yongma. “Maygat agniii !!! Why u bisa botak but still super cantik,” timpal akun @jovitayuki.

Cantik dengan penampilan apapun. Bagaimana pendapat kalian? Agni Pratistha tetap cantik nggak dengan kepala plontos? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page