January 4, 2024

Adegan Cansu dan Hazal Bikin Kalian Ingin Nonton Terus

Lagi dan lagi. Serial Turki sukses membuat penonton Indonesia menangis terbawa oleh alur cerita mereka. Bahkan di episode terakhir, serial andalan SCTV Cansu dan Hazal yang meratapi nasib menangisi keadaanya yang menyedihkan. Meski begitu, Hazal tetap semangat melakukan terapi untuk kesembuhannya.

Cansu dan Hazal season pertama memang sudah berakhir. Sekedar bernostalgia, berikut ini kami adegan unforgettable Cansu dan Hazal yang mengingatkan kalian pada drama Korea Endless Love. Simak yuk!

Bayi yang Tertukar

Dimulai dari 15 tahun yang lalu, Gulseren yang hamil besar sedang berbelanja di pasar. Namun saat menyebrangi jalan, dia tertabrak mobil dan harus dilarikan ke rumah sakit mewah terdekat lantaran yang umum terlalu jauh. Pada saat yang sama, Cihan sedang mengantarkan istrinya Dilara yang akan melahirkan di rumah sakit yang sama.cansu 1

Saat ditanya nama marga, Gulseren menjawab GULPINAR untuk gelang bayinya yang bernama Hazal. Sedangkan marga Cihan adalah GURPINAR untuk Cansu. Gelang Hazal dan Cansu pun ditaruh berdekatan dan tertukar. Tanpa disadari oleh suster di rumah sakit tersebut, bayi Gulseren dan Cihan juga ikutan tertukar bahkan selama 15 tahun lamanya. Cansu tinggal bersama dengan keluarga kaya dengan Cihan dan Dilara serta kakaknya, Ozan yang begitu menyayanginya. Sementara itu, Hazal hidup pas-pasan dengan Gulseren.

Gulseren Mengangkat Mobil yang Menimpa Hazal

Kecelakaan tragis menimpa Hazal dan Gulseren ketika Gulseren mendatangi bengkel Ozkan. Gulseren yang dilanda emosi mengambil linggis dan menghantamkannya pada mobil di situ. Di bengkel, Gulseren bertemu Hazal dan mengajaknya pulang naik taxi. Supir taxi yang menelpon sambil marah-marah akhirnya hilang kendali dan kendaraan yang mereka naiki jatuh ke dalam lubang konstruksi bangunan.cansu 2

Naas, kaki Hazal tercepit di bawah taxi yang menimpanya. Namun sayang, tim penyelamat yang datang justru semakin membuat kaki Hazal terhimpit. Hazal tidak bisa dievakuasi hingga malam. Hingga akhirnya, Gulseren menahan taxi dan berusaha mengangkatnya dengan sekuat tenaga. Hazal kemudian berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri.

Hazal Tercebur ke Laut

Episode terakhir Alina Boz ditutup dengan adegan Hazal yang menangis meratapi nasibnya. Hazal mengalami kelumpuhan setelah terjatuh dari tangga. Dia harus menjalankan operasi untuk memulihkan kesehatannya. Keesokan harinya, saat petang menjelang, Hazal termenung sendirian menikmati udara di dermaga laut.cansu 3

Dan ketika pembantunya meninggalkan Hazal di tepi laut, kursi roda tetiba terbuka bergerak dan Hazal pun tercebur ke laut. Cihan dan Gulseren bergegas menghampiri Hazal yang berteriak meminta tolong. Namun langkah mereka sempat terhenti saat mendengar suara ledakan mobil Dilara.

Meski telah berakhir, namun dipastikan ‘Cansu dan Hazal’ Season 2 tak kalah romantis dan bikin para penonton menangis haru. Tak lagi malu-malu, Cihan dan Gulseren dikabarkan akan semakin dekat dan mesra di season kedua serta di satu adegan Cihan berlutut mesra melamar Gulseren. Waah, makin penasaran kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *