Seleb Indonesia

Afif Kalla Mantan Bella Nikah 10 Desember, Warganet Malah Cibir Undangannya Ini

Oleh -

Setelah Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting pengusaha tampan asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017 lalu, sepertinya sang mantan, Afif Kalla, tak mau ketinggalan. Tak butuh lama, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu langsung menggandeng seorang aktris cantik bernama Tistha Nurma.

Seperti asmara Bella dan Emran yang singkat lalu berujung pernikahan, kisah cinta Afif dan Tistha juga terbilang cukup cepat. Diketahui dekat sejak awal akhir Juli-awal Agustus lalu, pada 29 Oktober 2017, Afif langsung melamar Tistha. Meskipun beberapa warganet ada yang menyindir pertunangan mereka karena tak mau kalah dari Bella, Afif dan Tistha memilih acuh dan menikmati kebersamaan mereka.

Hingga akhirnya, Afif dan Tistha pun memutuskan akan menikah pada bulan Desember ini. Kabar pernikahan Afif dan Tistha ini terungkap dari akun gosip @lambe_turah yang mengunggah foto undangan pernikahan hingga momen siraman. Dalam postingan itu terungkap jika Tistha akan melangsungkan siraman pada 1 Desember 2017.

Pernikahan mereka direncanakan digelar pada 10 Desember 2017. Doa dan harapan agar pernikahan mereka lancar pun banyak diungkapkan oleh warganet. Hanya saja ada beberapa yang malah mencibir penulisan nama dan gelar di undangan Afif serta Tistha itu.

Warganet yang mungkin masih sakit hati dengan kegagalan pertunangan Afif-Bella pada akhir Januari 2017 itu pun menyindir habis-habisan.

@milacallista14: Mantannya nikah ikut2 an nikah , panasss yahhh mass wkwkwk

@frimaroma: Orang baik mah dikasih ajaa jalan petujuk ya. Si cowok ketaun selingkuh… finally mereka kmrn gak jadi nikah… gue yg ikutan seneng pas batal✌️ wkwkwkwk

@frimaroma: Ini mereka mau nikah dan terkenal krn si cowok mantannya Bella aja hahahaha enway busweiii masih musim ya nempelin gelar di undangan?! Anak jokowi aje gk ad lg make embel embel gt wkwkwkwkk.

@ernawatinatin: @nitzharimar16 yg salah tuh afif krn keluarganya yg membatalkan pertunangan bella sama afif karna Bella ga punya Gelar cuma Tamatan SMA jd orangtuanya menggangap Bella tuh ga pentes buat anaknya yg punya gelar jd wajar klu Netizen pada ngatain afif dan lebih membela Bella

@naldyaaryani: Mungkin dia nyari yg ada gelarnya jg .. kalo bella kan ampe sma aja

@desyendahlestari17: Nikahan gelarnya dicantumin semua emang mau nyari beasiswa? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page