January 6, 2024

Dulu dikenal sebagai pesinetron remaja, kini Mikha Tambayong sudah menjelma menjadi perempuan dewasa nan cantik. Di usianya yang sudah menginjak 23 tahun, Mikha pun tak luput dari berbagai gosip kedekatannya dengan para pria. Terakhir, Mikha dirumorkan menjalin hubungan istimewa dengan aktor Chicco Jerikho.

Beberapa kali ketahuan jalan bareng dan saling dukung karya satu sama lain, Mikha tak banyak berbagi atas rumor asmaranya dengan aktor berusia 33 tahun itu. Chicco pun demikian halnya dan hanya menyebutkan kalau dirinya dan Mikha memang tengah dekat. Dan saat hubungan mereka seolah tertutup, Mikha justru dikabarkan dekat dengan pria lain.

Kali ini gosip berhembus jika Mikha tengah menjalin cinta dengan pebasket tampan Daniel Wenas. Kabar ini bermula saat Wenas dan Mikha saling berbagi cerita di Instastory masing-masing di waktu yang sama pada Jumat (17/11) kemarin.

Instastory yang diunggah ulang oleh akun gosip itu memperlhatkan jika Wenas memberikan kado merchandise dari klub basket NBA, Golden State Warriors kepada Mikha. Mikha tampak tersenyum cantik ke arah kamera dan memamerkan hadiah pemberian Wenas. Wenas pun melengkapi unggahannya itu dengan tulisan, ‘Lihat wajah bahagianya saat berhubungan dengan Warriors’.

Tak mau kalah, Mikha pun mengucapkan rasa terimakasihnya dengan memposting sosok Wenas di Instastorynya. Tak ayal, kedekatan mereka yang menggemaskan inipun langsung disoroti warganet. Meskipun memang tampaknya banyak fans berat Wenas yang patah hati.

@wolandasiregar: TERPOTEQ ???

@arlinaar_: What bang wenas. Potek dah ???

@miftatata_77: Buseeet dah si wenas sekarang temennya ma ertong” lho Ahmad Sahroni???aaah wenaaas joooh Ahmad Sahroni.@mpus_pitarini

@lrstkrniawn: MAYGODDDDD!!!!!!!!!!!!!!

@chalistarani: @bitakmla BANGKE ASTAGFIRULLAH WENASS KAMU SELINGKUGHHH AKU KABUR YA DARI RUMAH OKEE FIXX HUH????

@tercyiduq: Demiapa danielkuuuuuu?

@evinatasya_: Whottttttt daniel????? Diaudh pnya pacar keles-_-

Memiliki paras yang tampan bak selebritis memang membuat Wenas menjadi sorotan. Namanya ramai dibicarakan kalau pebasket klub Pelita Jaya ini terjerat skandal dengan selebritis penuh sensasi, Anggita Sari. Namun anggota timnas basket Indonesia berusia 25 tahun ini membantahnya.

Sebelum dirumorkan bersama Mikha, Wenas pernah menjalin cinta dengan selebgram cantik yang juga teman Aurel Hermansyah, Rica Andriani pada tahun 2016. Dan pada Juli 2017, pebasket yang dijuluki playboy ini sempat diduga berpacaran dengan model cantik, Jolene Marie. Lantas apakah Mikha merupakan labuhan hati baru Wenas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *