Entertainment fashion relationship Seleb Indonesia

Afgan Posting Begini Untuk Ulang Tahun Rossa, Netizen : Bikin Gemes Banget!

Oleh -

Afgan merupakan penyanyi pria Indonesia yang cukup dikenal baik oleh masyarakat. Semenjak debut awalnya sebagai penyanyi solo, pria berlesung pipit ini pun seketika menjadi idola. Tak hanya memiliki wajah yang tampan, namun pria berusia 29 tahun ini juga dikenal dengan suara merdunya yang khas dan tiada dua. Tak heran jika hal ini membuat ia memiliki banyak fans dari kalangan kaum Hawa.

Tak hanya di luar kalangan selebriti, dalam dunia tarik suara pun Afgan diketahui memiliki banyak teman wanita yang sangat dekat. Namun agaknya, hubungan Afgan dengan wanita yang juga penyanyi satu ini bisa dikatakan lebih spesial dibandingkan dengan yang lain. Jika rekan biasa memanggil dirinya Teh  Rossa, Afgan justru memiliki panggilan khusus yakni “Bubu”. Tak hanya dalam hal panggilan saja, namun chemistri keduanya saat berada dalam 1 panggung bisa dikatakan berbeda dengan rekan duet Afgan yang lain.

Banyak yang beranggapan jika kedua sejoli ini memadu jalinan kasih. Namun hingga kini bagi Afgan maupun Rossa tak pernah memberikan sedikit pun klarifikasi terhadap hubungan mereka. Sempat tak lagi dibahas oleh netizen perihal hubungan misterius keduanya, Afgan justru kembali melakukan hal yang manis bagi Rossa.

Kemarin, Selasa, 9/10, tepat menjadi hari jadi Rossa untuk yang ke 40 tahun. Mendapat banyak ucapan dari rekan sejawat, netizen justru terpaku dengan apa yang telah dilakukan oleh Afgan. Pria berkaca mata itu pun tak mau ketinggalan untuk memberi ucapan selamat yang diunggahnya langsung pada akun Instagram miliknya. Disertai caption manis, foto Afgan bersama Rossa pun menuai berbagai reaksi dari netizen.

“Happy birthday, bubu! May Allah blesses you always. Enjoy Sydney 💐.
.
In the spirit of your bday, i’m gonna share a few of not so flattering pictures of us” tulis Afgan.

Dalam foto tersebut, Afgan nampak tampan mengenakan jas, sementara Teh Rossa tampil manis berbalut gaun. Afgan pun terlihat ingin menyentuh kepala Rossa yang dirasa netizen sangat imut dan berhasil membuat beberapa pihak merasa baper dan gemas. Sontak, para follower Afgan pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Rossa, serta doa dan harapan agar keduanya memiliki hubungan serius.

Aduh, kayaknya warganet udah nggak sabar pengen melihat keduanya ke pelaminan nih? Secara keduanya sudah cocok binggo dan sama-sama single, ya kan? Kamu suka gak nih dengan couple yang 1 ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page