Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Baper, Afgan Kembali Pamer Kemesraan Bareng Rossa Lewat Instagram

Oleh -

Tampaknya, publik sudah tak asing lagi dengan kedekatan antara penyanyi cantik Rossa dan si ganteng Afgan Syahreza. Setelah berduet bersama membawakan lagu berjudul “Kamu yang Kutunggu” keduanya terlihat semakin lengket saja. Afgan dan Rossa pun tak jarang mengumbar kemesraan mereka lewat akun sosial media khususnya instagram. Publik sering dibuat penasaran dan bertanya-tanya apa sih sebenarnya hubungan mereka.

Walaupun banyak yang kurang setuju jika Afgan jadian dengan Rossa karena alasan usia, tapi sepertinya itu bukan penghalang bagi mereka untuk menunjukkan kemesraannya. Baru-baru ini Afgan kembali bikin patah hati penggemarnya, karena lelaki berkacamata itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Rossa lewat instagram story miliknya. Nggak tanggung-tanggung, keduanya tampak sedang berpelukan dan nempel abis layaknya amplop dan perangko.

Walaupun mereka nggak hanya berdua di sana, tapi siapa saja yang melihat pose Afgan dan Rossa bisa mengerti sedekat apa mereka saat ini. Rossa tampaknya sudah biasa berdekatan dengan Afgan. Tak terlihat canggung di antara keduanya. Hangout bersama dua teman lainnya, Rossa dan Afgan terlihat layaknya anak muda yang sedang melakukan double date.

Bahkan dalam foto lainnya, Afgan terlihat sedang memeluk Rossa dengan erat. Sedangkan Rossa tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Mantan istri dari Yoyo ‘Padi’ ini tersenyum dan bersembunyi di balik lengan Afgan.

Foto-foto itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang menyetujui hubungan keduanya, ada yang patah hati, ada yang meminta agar segera menikah, ada juga yang menghujat, seperti yang dilansir dari akun @lambe_turah.

@sharachumairah “Duh beruntungnya rosa bisa nempel sm brondong. Ku jd ingin

@gultomlinda “Sukanya ama couple ini… Moga langgeng

@ierienefauzia “Bukan main lirik lah kami yg masi gadis mas¬†@annisabintang_

@indah_namirra “Segera halalkan @afgansyah.reza

Duh, jadi penasaran ya dengan hubungan teh Rossa dan Afgan. Apa mereka memang benar-benar sudah menjadi sepasang kekasih atau hanya sebatas TTM alias teman tapi mesra? Kita tunggu saja kelanjutan kabar hubungan mereka ya. Yang pasti kita doakan yang baik-baik saja bagi keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?