January 5, 2024

Pernah dengan nama Adzana Bing Slamet? Well, mendengar namanya saja sudah pasti tahu betul siapa dia. Yap, wanita muda ini merupakan anggota keluarga Bing Slamet. Adzana merupakan cucu cantik Bing Slamet sekaligus sepupu Ayudia Bing Slamet yang kini tumbuh dewasa. Seperti halnya Ayudia, Adzana juga memiliki paras ayu yang bikin banyak orang jatuh cinta loh.

Nah, siapa nih yang belum tahu dengan artis cantik keturunan Bing Slamet ini? Kenalan yuk, dengan Adzana yang katanya bakal melepas masa lajang pada tahun 2017 mendatang ini.

1. Putri Pertama Adi Bing Slamet yang Kini Jadi Gadis Seksi Pujaan Kaum Adam

Putri Pertama Adi Bing Slamet yang Kini Jadi Gadis Seksi Pujaan Kaum Adam
Putri Pertama Adi Bing Slamet yang Kini Jadi Gadis Seksi Pujaan Kaum Adam

Yap, pemilik nama Ratna Kharisma Adzana ini merupakan putri dari Adi Bing Slamet dan Nurjanah. Gadis ini lahir di Jakarta pada tanggal 16 Februari 1993. Sama halnya dengan anggota keluarga lainnya, Adzana juga ikut terjun di dunia hiburan sejak tahun 2012 lalu. Selain karena dari keluarga seniman, wajah cantik dan tubuhnya yang ideal cukup menjadikan modal ia terjun dalam dunia hiburan. Nah, bagaimana pendapatmu? cantik dan seksi bukan?

2. Debut Sebagai Pemain Antagonis dengan Jargon “Kamseupay

Debut Sebagai Pemain Antagonis dengan Jargon
Debut Sebagai Pemain Antagonis dengan Jargon

Lalu, bagaimana debut Adzana di dunia hiburan? Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya ya kan? Well, tak jauh dari ayahnya, ternyata Adzana cukup berbakat dalam berakting. Apalagi ketika ia berperan sebagai tokoh antagonis. Seperti dalam sinetron Putri Abu-Abu yang menjadi awal debutnya di dunia hiburan. Yap, perannya sebagai Angel Malaika sangat menarik perhatian. Belum lagi gayanya yang centil hingga akhirnya muncul jargon lucu seperti “kamseupay” dan “Eeewww” yang populer beberapa tahun lalu. Nah, ingat kan dengan pemeran Angel ini?

3. Ternyata Juga Miliki Suara yang Merdu Loh

Ternyata Juga Miliki Suara yang Merdu Loh
Ternyata Juga Miliki Suara yang Merdu Loh

Berbeda dengan ayahnya, Adzana memang tak dikenal dalam dunia belantika musik. Ia malah dikenal sebagai pemain sinetron sekaligus film layar lebar. Namun, siapa sangka ternyata Adzana juga memiliki sebuah single loh. Yap, artis cantik kelahiran 1993 ini pernah mengeluarkan single berjudul Untuk Selamanya yang merupakan single duet bersama ayahnya. Berbicara mengenai bakat bermusiknya, Adzana memiliki suara yang merdu loh. Namun, rupanya ia tak tertarik untuk terjun di dunia hiburan.

4. Wanita Tercantiknya Rizky Alatas

Wanita Tercantiknya Rizky Alatas
Wanita Tercantiknya Rizky Alatas

Baru terjun di dunia hiburan selama 4 tahunan, sudah banyak sekali pria yang kagum dengan Adzana. Ya, salah satunya adalah Rizky Alatas, aktor ganteng yang pernah bergabung dalam grup vokal bernama Treeji. Tanpa diketahui oleh banyak orang, ternyata Adzana dan Rizky sudah berpacaran cukup lama. Keduanya menjalin hubungan lebih dari 3 tahun. Bahkan dua artis ini juga sudah kenal dengan kedua orang tua pasangannya loh. Wah, terus kapan nikahnya nih?

5. Siap Nikah Muda di Tahun 2017 Mendatang

Siap Nikah Muda di Tahun 2017 Mendatang
Siap Nikah Muda di Tahun 2017 Mendatang

Cukup lama berpacaran, rupanya Adzana dan Rizky sudah matang untuk menikah. Bahkan keduanya juga dikabarkan sudah siap untuk mengakhiri masa lajang dalam waktu dekat. Menurut penuturan Adzana, ia sudah memprediksi jika akan menikah di tahun 2017 mendatang. Ia pun juga terlihat siap untuk menjadi istri di usianya yang cukup muda. Wah, semoga rencana yang sudah dibicarakan dapat berjalan dengan lancar. Amiin

Wah, tak disangka jika Adi Bing Slamet bakalan melepas putri pertamanya kepada pria lain. Sebentar lagi, bisa jadi penyanyi sekaligus aktor tersebut memiliki seorang cucu. Nah, bagaimana pendapatmu dengan putri sulung Adi satu ini? Tak kalah cantik dari Ayudia Bing Slamet kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *